Sebanyak 182 Mahasiswa USWIM Nabire Dari 3 Fakultas Ikuti Yudisium

(Dok.USWIM Galeri)

Universitas Satya Wiyata Mandala (USWIM) Kalibobo Nabire, kembali melaksanakan Yudisium bagi para mahasiswanya dari 3 Fakultas masing-masing Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP), Fakultas Pertanian & Peternakan (Fapertanak) serta Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan (FKIP), bertempat di Aula Kampus USWIM Kalibobo Nabire, Sabtu (03/11).

Hadir dalam Yudisium tersebut, Rektor USWIM Nabire, Drs. Petrus Suripatty M.Si, Ketua Yayasan USWIM Nabire, Drs. E. Sitorus, tamu undangan serta para Dekan dan Dosen USWIM Nabire, dan juga orangtua/wali/keluarga para mahasiswa yang diyudisium.

Untuk Fakultas Pertanian & Peternakan acara Yudisium dipimpin oleh Dekan Fapertanak, Ir. E. Stefanus Tumbal M.Si. Untuk FKIP dipimpin oleh Dekan FKIP, Drs Obeth Rumadas M.Si. Dan untuk FISIP dipimpin oleh Dekan Fisip, Drs. E.L. Pesiwarissa M.Si.

Rektor USWIM Nabire, Drs. Petrus Suripatty M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para orangtua/wali dan keluarga mahasiswa USWIM yang diyudisium, yang telah mempercayakan USWIM sebagai tempat untuk menuntut ilmu,

Rektor berharap mahasiswa yang mengikuti yudisium agar nantinya setelah diwisuda dan kembali ke masyarakat bisa mendedikasikan ilmu yang telah didapatkan.

Seperti diketahui, Yudisium pada 3 Fakultas baik FKIP, FISIP dan FAPERTANAK USWIM Nabire, diikuti oleh 182 orang mahasiswa.

Dari 182 orang mahasiswa tersebut, 114 mahasiswa berasal dari Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik dengan rincian 40 mahasiswa dari program studi Ilmu Administrasi Negara, 20 orang mahasiswa dari Ilmu Administrasi Bisnis dan 54 mahasiswa dari Ilmu Pemerintahan.

(Yudisium FISIP)

Kemudian untuk Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan (FKIP) diikuti 20 orang mahasiswa dengan rincian 12 orang mahasiswa dari Pendidikan Matematika dan  orang mahasiswa dari Pendidikan Bahasa Inggris.

(Yudisium FKIP)

Sedangkan dari Fakultas Ilmu Pertanian & Peternakan (FAPERTANAK) diikuti oleh 48 orang mahasiswa.

(Yudisium Fapertanak)

Dengan demikian untuk tahun akademik 2018/2019, USWIM Nabire telah menggelar Yudisium bagi 239 orang mahasiswanya. Sebelumnya Fakultas Teknologi & Rekayasa sudah lebih dulu menggelar Yudisium bagi 57 orang mahasiswanya, rabu lalu (31/10).

Tersisa satu Fakultas lagi yang belum melaksanakan Yudisium tahun akademik 2018/2019 yakni Fakultas Perikanan & Kelautan.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

One Response to Sebanyak 182 Mahasiswa USWIM Nabire Dari 3 Fakultas Ikuti Yudisium

  1. Fredi Mote says:

    Selamat dan Sukses atas pengukuhan Gelar Sarjananya bagi Adik-Adik dari 4 Fakultas yang telah selesai Yudisium. (Salam Hangat Dari Alumni FISIP USWIM NABIRE Angkatan 2015).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.