News & Info

“Sebagai Kampus Yang Sehat & Berkualitas, Alumni USWIM Harusnya Merasa Bangga”

Share

(Koordinator Kopertis Wilayah XIV Papua & Papua Barat bersama Bupati Nabire/Uswim.Galeri)

Koordinator Kopertis Wilayah XIV Papua & Papua Barat, DR. Suriel Semuel Mofu, meminta kepada pemerintah kabupaten Nabire agar senantiasa mendukung Universitas Satya Wiyata Mandala Nabire (USWIM) sebagai satu-satunya Lembaga Pendidikan Tinggi yang berada di wilayah Meepago.

Hal itu diutarakan DR. Suriel Semuel Mofu M.Pd, saat memberikan sambutan pada acara wisuda sarjana Strata Satu (S1) Angkatan XVI Tahun Akademik 2017/2018, selasa 5 Desember 2017 di kampus USWIM Nabire.

Kepada 275 wisudawan, Suriel Mofu mengatakan seharusnya mereka bangga karena mereka menyelesaikan pendidikannya di perguruan tinggi yang sehat dan berkualitas, karea USWIM Nabire telah diakreditasi secara nasional, karena tidak semua perguruan tinggi yang seperti itu khususnya di Papua.

Selain itu Suriel Mofu meyakinkan para wisudawan bahwa mereka pasti akan mendapatkan kerja dimana saja, karena USWIM telah diakui kualitasnya.

Adapun jumlah mahasiswa yang diwisuda pada acara ini sebanyak 275 orang mahasiwa dari 5 Fakultas yaitu Fakultas Perikanan & Kelautan (FAPERKEL), Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Teknologi Rekayasa (FATEKSA), Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik (FISIP) serta Fakultas Pertanian & Peternakan (FAPERTA), Tahun Akademik 2017/2018.



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.