Sambut Ramadhan & Jelang Idul Fitri, Stok Beras Di Kabupaten Nabire Masih Mencukupi

1

Dalam rangka datangnya bulan ramadhan 1435 H tahun 2014 ini, untuk membantu warga kota Nabire dalam hal pemenuhan kebutuhan bahan pokok, maka Perum Bulog kabupaten Nabire akan menggelar pasar murah di 3 wilayah yang ada di kabupaten Nabire. Ketiga wilayah tersebut adalah Pasar Kalibobo, depan Kantor Bulog Nabarua, dan di Samabusa Distrik Teluk Kimi.

Dalam pasar murah ini, Bulog akan menjual beras Bulog Mark yang didatangkan dari Makassar. Beras Bulog Mark tersebut kualitasnya sama dengan beras betet dan tawon. Hal ini dikemukakan Kakansilog Nabire, Junaidi Jamila.

Bulog Nabire sendiri akan menjual beras Bulog Mark tersebut seharga 9500 rupiah/kg. Dengan demikian harga beras yang sangat murah ini bisa juga dibeli oleh masyarakat kecil untuk dikonsumsi.

Untuk itu diharapkan kepada semua lapisan masyarakat Nabire yang ada agar dapat langsung dapat membeli beras Bulog Mark untuk dikonsumsi. Karena kegiatan operasi pasar murah ini tidak mungkin akan dilakukan setiap  saat. Sehingga masyarakat harus memanfaatkan kesempatan yang ada untuk mendapatkan atau membeli beras berkwalitas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *