Sambut HKGB, Bhayangkari Ranting Nabire Kota Hadiri Pelayanan Posyandu Di Kalibobo

(Bhayangkari Ranting Nabire hadiri Posyandu di Kalibobo)

Nabire – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 tahun 2019, jajaran Bhayangkari Ranting Nabire Kota, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, pada hari selasa (13/08), pada kegiatan Posyandu di Kelurahan Kalibobo Nabire.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Nabire Kota, Ny. Lina Ruwayari, serta para ibu-ibu Bhayangkari, Kapolsekta Nabire, Kompol Amon Ruwayari, Kanit Binmas, Ipda Nasirun, serta Bhabinkamtibmas Kalibobo.

Dilansir dari Subbag Humas Polres Nabire, sebelum kegiatan dimulai, Ketua Bhayangkari Ibu Lina Ruwayari dalam arahnnya mengucapkan terima kasih kepada para kader Posyandu yang telah menerima ibu-ibu Bhayangkari untuk bekerjasama mendukung program pemerintah khususnya dalam meningkatkan kesehatan bagi anak-anak bangsa.

Kegiatan Baksos ditandai dengan penimbangan Balita dan pemberian vaksin polio oleh Ketua Bhayangkari.

Sementara itu, Kanit Binmas Ipda Nasirun menyampaikan kepada ibu-ibu di Posyandu untuk selalu memantau kesehatan anak mereka dan rajin membawa anaknya ke Posyandu sesuai jadwal.

Hal itu menurut Ipda Nasirun sangat penting, karena sebagai orangtua, harus mengetahui perkembangan kesehatan anaknya sendiri.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *