RSUD Nabire Jalani Survey Akreditasi Dari KARS Untuk Naik Status Menjadi Tipe B

(Dokpri.Agnes.S)

Nabire – Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) tengah berada di Nabire untuk melakukan survey hingga tanggal 14 Juni 2019 mendatang. Survey ini berkaitan dengan rencana Akreditasi RSUD Nabire menjadi RSUD Tipe B.

Diharapkan setelah diakreditasi menjadi RSUD Tipe B, RSUD Siriwini Nabire dapat memberikan kepuasan terkait pelayanan kesehatan, mutu pelayanan serta keselamatan pasien yang terjamin.

Selain itu, jika menjadi RSUD Tipe B, RSUD Siriwini Nabire mampu menjadi rumah sakit dengan rujukan tertinggi di wilayah Meepago.

Setelah survey selesai, nantinya Tim KARS akan memberikan tingkat akreditasi berdasarkan kualitas pelayanan RSUD Nabire terhadap pasien

Setelah pengujian oleh KARS, setiap rumah sakit akan diberi tingkat akreditasi berdasarkan kualitas pelayanan terhadap pasien dengan beberapa tingkatan hingga tingkatan paling tinggi yaitu bintang 5 atau dikenal dengan istilah Paripurna.

Sebagai informasi, RSUD Siriwini Nabire saat ini memiliki 852 orang pegawai mulai dari dokter perawat, dokter spesialis, hingga jenjang cleaning service. Untuk dokter, RSUD Nabire memiliki 27 orang dokter. 18 diantaranya berstatus PNS, dan sisanya magang.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.