RPM SIMAPITOWA Jayapura Siap Gelar Turnamen Di Dogiyai

Dogiyai – Rumpun Pelajar mahasiswa Siriwo,Mapia,Piyaiye.Topo dan Wanggar (RPM SIMAPITOWA) kota studi Jayapura, siap menggelar turnamen SIMAPITOWA CUP V yang akan berlangsung di lapangan Modio, Distrik Mapia Tengah kabupaten Dogiyai, Papua.

Sesuai dengan hasil rapat panitia, Turnamen SIMAPITOWA CUP V ini direncanakan dilaksanaakn pada tanggal 25 Juli 2019 mendatang.

Ketua Panitia Turnamen, Kristianus Dogomo berharap agar kegiatan ini tidak sekedar untuk cari nama saja dihadapan publik, tapi sebagai bentuk kreatifitas anak muda untuk memberikan yang terbaik serta menggali potensi khususnya di bidang olahraga dari setiap generasi muda di Papua, terlebih khusus di kabupaten Dogiyai.

Kristianu juga mengatakan ada 2 tujuan penting pelaksanaan Turnamen ini, pertama untuk mencari dukungan dana bagi pembangunan Asrama Swadaya Mahasiwa di Jayapura sekaligus merangkul semua pihak untuk melaksanakan hal-hal yang positif dan memajukan sumber daya manusia.

Turnamen SIMAPITOWA CUP V merupakan program dari BP-RPM SIMAPITOWA di Jayapura guna meningkatkan citra organisasi kepada publik, khususnya di wilayah Meepago.

Sementara itu Sekretaris Turnamen, Okiyanus Petege mengatakan, kegiatan ini sangat penting untuk mencari bakat dan talenta anak-anak muda di bidang olahraga seperti olahraga sepakbola, voli dan lain sebagainya.

Okiyanus juga berharap kegiatan ini bisa menjadi sarana hiburan bagi masyarakat, sarana memperkenalkan RPM SIMAPITOWA kepada masyarakat, serta memperkenalkan tujuan keberadaan organisasi dan tujuan dilaksanakannya Turnamen ini.

Selaku Ketua RPM SIMAPITOWA, Hengki Mote sepakat dengan pernyataan Ketua Panitia dan Sekretaris tentang maksud dan tujuan digelarnya turnamen ini.

“Pada dasarnya pelajar dan mahasiswa memiliki bakat dan potensi, oleh karena itu hadirnya Turnamen ini bisa menjadi wadah bagi mereka untuk menyalurkan bakat dan potensi yang mereka miliki”, kata Hengki.

Ia juga berharap dukungan semua pihak agar turnamen ini bisa berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai, dan apa yang diharapkan bersama bisa terwujud.

(Edmondus.Madai)

[Nabire.Net/Edmondus.Madai]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *