Retreat Akbar Pemuda Kingmi Wilayah Meepago & Teluk Cendrawasih Di Nabire Resmi Dibuka

Bertempat di halaman Gereja Kingmi Jemaat Ebenhaezer Tapioka, Rabu pagi, 4 Juli 2018, acara Retreat Akbar Pemuda Kingmi Wilayah Meepago & Teluk Cendrawasih resmi dibuka pelaksanaannya oleh Ketua Sinode Kingmi, Pdt. DR. Benny Giyai Phd.

Turut hadir dalam acara pembukaan retreat ini Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim, lima orang koordinator Kingmi Wilayah Meepago, Ketua Sinode GIDI Papua, Ketua Biro Pemuda Kingmi wilayah Papua, dan ratusan pemuda Kingmi dari wilayah Meepagi dan Teluk Cendrawasih.

Dalam sambutannya, Ketua Sinode Kingmi, Pdt. DR. Benny Giyai Phd berharap semoga kegiatan retreat akbar ini bisa menjadi wadah penggalian talenta anak-anak muda gereja, sekaligus mengobarkan semangat penginjilan kepada sesama di seluruh Tanah Papua.

Sementara Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim, mewakili Bupati Nabire, mengapresiasi pelaksanaan retreat akbar ini. Dikatakan pemerintah kabupaten Nabire sangat mendukung penyelenggaraan retreat ini dan berharap agar melalui retreat pemuda ini, pemuda sebagai generasi penerus bangsa bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan di daerahnya di berbagai bidang, khususnya di bidang keagamaan.

Retreat Akbar Pemuda Kingmi Wilayah Meepago & Teluk Cendrawasih diawali ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Simon Ilapok, S. Th, selaku Bendahara II Sinode Kingmi, yang dalam khotbahnya mengajan pemuda untuk menggunakan karunia yang dimilikinya untuk melayani sesama dan menjadi berkat bagi dunia.

Retreat Akbar Pemuda Kingmi Wilayah Meepago & Teluk Cendrawasih akan berlangsung hingga tanggal 7 Juli 2018 dan mengusung tema “Pemuda Kingmi Bangkit Berubah Menjadi Penentu Masa Depan” (Yosua 1:1-10), dan sub tema “Melalui Retreat Akbar, Pemuda Kingmi Membenahi & Menata Diri Untuk Memastikan Kehidupan Masa Depan” (Roma 12:2).

[Nabire.Net/Ronaldo.Letsoin]


One Response to Retreat Akbar Pemuda Kingmi Wilayah Meepago & Teluk Cendrawasih Di Nabire Resmi Dibuka

  1. Marten Gobai berkata:

    Kokohlah di dalam “Injil” Kristus Yesus adalah Tuhan dan Juru selamat kita.

    Lanjutkan!…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *