Resmi Ditutup, Inilah Para Pemenang Lomba Minat & Gemar Membaca Nabire Tahun 2014

1

(Militya Christi & Anis L, Juara 2 & 3 Lomba Pidato Tingkat SMA se-Nabire)

Lomba Minat & Gemar Membaca bagi pelajar se-Nabire, yang digelar di Kantor Perpustakaan & Arsip Nabire, sejak senin (28/04/2014), resmi ditutup oleh Bupati Nabire Isaias Douw S.Sos, pada hari jumat (02/05/2014) lalu.

Hasil lomba di bidang Mewarnai Gambar tingkat Taman Kanak-Kanak diraih oleh juara 1 dari TK Pertiwi atas nama Ismi J, juara 2 Rosana Wambrauw dari TK Nuri Manis, juara 3 Leory Mustaqim dari TK Shekina Glory, juara Harapan 1 Elizabeth Pekey dari TK Pertiwi dan juara Harapan 2 Nasya Karim Putri dari TK Raudhatul Athfal.

Untuk lomba bercerita tingkat Sekolah Dasar, juara 1 Precious dari SD Inpres 1 Girimulyo, juara 2 Meydina Ayuningtias dari MI Al Khairat, juara 3 Graciela dari SD Negeri 1 Kotalama, juara harapan 1 Kartini Nurul Husnah dari SD Al Madinah , juara harapan 2 Hardisya dari SD Malompo.

Untuk lomba pidato tingkat Sekolah Menengah Pertama, juara 1 Ferista dari SMP YPPK Santo Antonius, juara 2 Adrian Basyir dari SMP Negeri 4, juara 3 Karina Fardani dari SMP Al Madina, juara harapan 1 Anastya Padwa dari SMP Negeri 3, dan juara harapan 2 Nada Ramadhani dari SMP Negeri 2.

Sedangkan untuk lomba pidato tingkat Sekolah Menengah Atas, juara 1 Esri Mariana dari SMA YPK Tabernakel, juara 2 Militya Nangaro dari SMA Kristen Anak Panah, juara 3 Anis L dari SMA Negeri 1 Nabire, juara harapan 1 Istiqomah dari SMA Al Madinah, dan juara harapan 2 Anggara Ardiansyah dari SMA YPPI Sion.

(Dendy Amir/RRI Nabire)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *