Rapat Pembentukan Badan Formatur RPM SIMAPITOWA Kota Studi Nabire

Rumpun Pelajar Mahasiswa Siriwo Mapia Piyaiye Topo Wanggar

(Rapat Pembentukan Badan Formatur RPM SIMAPITOWA Kota Studi Nabire)



Nabire – Rumpun Pelajar Mahasiswa Siriwo Mapia Piyaiye Topo Wanggar (RPM SIMAPITOWA) hari senin (06/07) melaksanakan rapat pembentukan Badan Formatur, bertempat di Asrama Megai & Adauwo Kalibobo Nabire.

Petrus Tekege selaku pemimpin rapat mengatakan, maksud dibentuknya Badan Formatur ini untuk memilih Ketua RPM SIMAPITOWA lokal kota studi Nabire, sesuai dengan AD/ART organisasi.

Terpilih sebagai Ketua Badan Formatur atas nama Yudas Magai, didampingi Wakil Yulita Magai, Sekretaris I Nelius Madai, Sekretaris II Petrus Nokuwo, Bendahara I Maria Mote dan Bendahara II Derlin Mote.

Di tempat terpisah, Ketua Pusat RPM SIMAPITOWA Hengky Mote mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) yang dipimpin Petrus Petege yang telah membentuk badan Formatur di Nabire

“Kami berharap siapapun yang terpilih menjadi Ketua RPM SIMAPITOWA lokal kota studi Nabire, dapat bekerja sesuai dengan mekanisme organisasi yang ada atau AD/ART,” tutur Hengki.

Ia juga berharap agar pengurus yang nantinya terbentuk dapat mempersatukan semua pelajar dan mahasiswa yang ada di Nabire, karena dengan persatuan pasti akan ada kekuatan.

[Nabire.Net/Boma Wihaipai]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *