Rapat Asistensi Persiapan MTQ Papua Ke 27 Bersama LPTQ Papua Di Nabire

Share

Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim, memimpin Rapat Asistensi bersama Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Papua, sabtu 12 agustus 2017, bertempat di

Rapat tersebut membahas teknis pelaksanaan kegiatan MTQ XXVII tingkat Provnsi Papua yang akan dilaksanakan di Nabire pertengahan 2018 nanti.

Rapat Asistensi ini sendiri lebih memfokuskan pada pembahasan anggaran yang akan digunakan untuk pelaksanaan MTQ yang berasal dari LPTQ Provinsi Papua sebesar 1 Miliar. Selain anggaran, juga dibahas teknis pelaksanaan lomba, serta persiapan juri dan offisial.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim, mengharapkan agar setelah rapat asistensi ini, Panitia lebih rasional dalam menganggarkan dana di setiap bidang dan seksi lomba.

Sementara di tempat yang sama, Wakil Ketua 3 LPTQ Provinsi Papua, H Umar Bauw yang didampingi Wakil Sekretaris dan Wakil Bendahara LPTQ tingkat Provinsi Papua menambahkan, untuk pendaftaran sendiri akan langsung ditangani oleh LPTQ Provinsi Papua, dan akan dipersiapkan 1 bulan sebelum pendaftaran.

Sementara Nabire sebagai tuan rumah akan mempersiapkan sarana lomba seperti panggung utama dan sarana untuk tiap cabang lomba sesuai pedoman, kelengkapan kebutuhan peserta, akomodasi kafilah, tim asistensi, dewan hakim, tamu VIP serta Panitia selama kegiatan berlangsung.

Dan untuk biaya kegiatan, seluruhnya akan menjadi tanggung jawab tuan rumah penyelenggara, kecuali transport insenti tim asistensi dan transport kafilah dari daerah asal menuju Nabire.

Turut hadir dalam rapat ini, Panitia MTQ XXVII kabupaten Nabire.

[Nabire.Net]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.