PW GKI Imanuel Kotalama Nabire Akan Mengadakan Wisata Rohani Ke Bali

a

Persekutuan Wanita Jemaat GKI Imanuel Kotalama Nabire, akan mengadakan wisata rohani ke Provinsi Bali pada pertengahan juni-juli 2014. Hal ini sesuai dengan program kerja sesuai keputusan Sidang Jemaat ke 30 tahun 2014 dan selanjutnya merupakan hasil keputusan sidang ke 31 tanggal 27-28 februari 2014 lalu.

Hal ini diungkapkan Ketua PW GKI Jemaat Imanuel Kotalama Nabire, Magdalena Sawaki Samberi. Menurut Magdalena, maksud dan tujuan wisata rohani ini, bisa menjalin tali kasih persaudaraan dalam iman dan percaya untuk membangun kualitas diri sebagai wanita Kristen yang sejati berdasarkan Injil Kristus. Dan melalui wisata rohani ini juga, diharapkan wanita Kristen dapat termotivasi dan terinspirasi serta memiliki semangat baru dalam bersekutu, bersaksi, dan melayani.

Menurut Magdalena, jumlah peserta yang akan mengikuti kegiatan wisata rohani ini sebanyak 80 orang peserta dari PW GKI Jemaat Imanuel Kotalama Nabire.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan pada wisata rohani di Bali nanti diantaranya Diskusi, Cerdas Cermat Alkitab, Ceramah, sharing pelayanan, paduan suara & vokal grup. Sedangkan di bidang non theologia, kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu olahraga, ketrampilan masak, seni tari, kerajinan tangan, senam papua, dll.

Rencananya peserta Wisata Rohani Persekutuan Wanita Jemaat GKI Imanuel Kotalama Nabire akan berangkat menuju Denpasar Bali pada 19 juni 2014 mendatang.

(RRI Nabire/Robi Fanindi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *