Punya Teknik Gambar Bangunan & Teknik Kendaraan Ringan, SMK Asy-Syafi’iyah Nabire Buka Pendaftaran Siswa Baru

Nabire – Hadirnya SMK Asy-Syafi’iyah di kabupaten Nabire, memberikan warna baru dalam dunia pendidikan, karena selain menawarkan jurusan yang berkualitas dan berbeda dari SMK lainnya di Nabire, SMK Asy-Syafi’iyah juga mendidik siswa-siswinya untuk menjadi insan yang berakhlakul karimah.

Beralamat di Jalan Poros Wadio SP3, Nabire, Papua, SMK Asy-Syafi’iyah Nabire bernaung dibawah Yayasan Dunia Sholawat.

(Baca Juga : Siswa SMK Asy Syafiiyah Nabire Diajak Membangun Karakter Bangsa)

Mengawali tahun ajaran 2019/2020, SMK Asy-Syafi’iyah Nabire membuka pendaftaran siswa baru dengan menyodorkan 2 (dua) program keahlian, masing-masing :

  • Teknik Desain Pemodelan & Informasi Bangunan/Arsitek

  • Teknik Kendaraan Ringan (TKR)

Untuk Teknik Desain Pemodelan & Informasi Bangunan/Arsitek, calon siswa dididik untuk memiliki ketrampilan dan kemampuan dalam hal surveyor, rencana anggaran biaya (RAB), serta menggambar bangunan (Auto CAD).

Sementara untuk Teknik Kendaraan Ringan (TKR), para calon siswa akan dididik untuk memiliki pemahaman dan ketrampilan mengenai tune up engine dan overhaul engine.

Pendaftaran siswa baru SMK Asy-Syafi’iyah Nabire sendiri telah dibuka sejak 11 Februari lalu dan akan ditutup pada tanggal 4 Juli 2019.

Untuk informasi lengkap tentang biaya dan syarat pendaftaran, bisa langsung ditanyakan pada jam kerja di SMK Asy-Syafi’iyah Nabire, Jalan Poros Wadio SP3 Nabire, atau bisa menghubungi nomor kontak berikut :

  • 0812-2408-8316 (Ibu Dwi)

  • 0812-4042-0166 (Bapak Cecep).

SMK Asy-Syafi’iyah Nabire mengusung Visi ‘Menjadi Pusat Pendidikan & Pelatihan Kejuruan Yang Unggul, Berdaya Saing Tinggi Dalam Persaingan Global & Membentuk Insan Yang Akhlakul Karimah’.

Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri kamu di SMK Asy-Syafi’iyah Nabire.

[Nabire.Net]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.