PT Pos Nabire Gandeng Beberapa Mitra

PT. Pos Indonesia (Persero), Kamis (14/3) menandatangai perjanjian kerja sama pengirimian surat pos dan paket pos dengan beberapa mitra. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan di RM Rado.

Mitra yang menandatangi perjanjian tersebut antara lain, Bandara Nabire, Bank Papua Cabang Nabire, PT. PLN (Persero) Ranting Nabire, BAF, Dispenda, RRI, KPPN, Pengadilan Negeri Nabire, Dinas Pekerjaan Umum Nabire, Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Nabire serta beberapa mitra lainnya.

Perjanjian ini memuat ketentuan-ketentuan pokok dimana PT.Pos Indonesia (Persero menyediakan layanan kepada pelanggan seperti yang ditentukan dalam ketentuan PT.Pos Indonesia (Persero) maupun berdasarkan kesepakatan. PT.Pos Indonesia (Persero) berhak merubah tingkat layanan yang telah ditawarkan. Semua kiriman surat dan paket yang dikirimkan tunduk kepada Ketentuan dan syarat pengiriman PT.Pos Indonesia (Persero), Tarif PT.Pos Indonesia (Persero) adalah tarif publish dan telah termasuk pajak. Collecting hanya dilakukan di Kantor Sales Representif yang sekota dengan pelanggan. Besaran diskon akan dituangkan dalam lampiran yang menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam perjanjian ini.

Sementara saat di konfimrasi media ini kepala kantor pos Nabire Yahya A. K Tueke mengatakan dengan adanya perjanjian kerja sama ini diharapkan membantu proses kelancaran pengiriman bagi para mitra terutama surat-surat ke luar daerah. Kegiatan seperti ini pertama kali di Nabire.

Hal senada juga di katakana Albertus Kurniadi kepala penjualan area XI Papua-Maluku, Penanda tanganan kerja  sama antara PT. Pos Indonesia dengan beberapa mitra kerja yang saat ini sudah terjalin kami sangat berharap ini bisa berkembang lebih baik lagi dimana yang tadinya belum mengenal PT. Pos, dengan ini mereka mengenal lebih baik.

Kita berharap banyak bahwa layanan PT. Pos ini bisa di nikmati oleh seluruh lapisan masyarakat termasuk instansi-instansi pemerintah yang ada di wilayah Nabire ini, badan usaha milik daerah, badan usaha milik negara dan menjangkau semua lapisan masyarakat. Dengan layanan yang memiliki ketepatan, kejelasan, kecepatan dan keamanan serta di dukung teknologi yang semakin berkembang saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *