PT PLN Ranting Nabire Bekerjasama Dengan Dinas Koperindag Nabire Gelar Pelatihan Pengelolaan Aneka Kripik, Buah & Aneka Kue

Sahat hutapea

(Manager PT PLN Ranting Nabire, Sahat Hutapea S.E)

Melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR), maka bertempat di Aula Dinas Koperindag Nabire, mulai tanggal 20 s/d 22 november 2014, PT PLN Ranting Nabire bekerjasama dengan Dinas Koperindag kabupaten Nabire menggelar Pelatihan Pengelolaan Aneka Kripik, Buah, dan aneka kue berbahan sagu, bagi masyarakat disekitar instalasi PLN, sebagai bentuk kepedulian dan untuk meningkatkan citra perusahaan dan keberadaan ditengah-tengah masyarakat.

Menurut Manager PT PLN Ranting Nabire, Sahat Hutapea S.E, CSR merupakan tanggung jawab sosial dunia usaha atau perusahaan seperti PLN untuk membantu pemerintah menyelenggarakan kegiatan sosial terhadap lingkungan khususnya ditempat perusahaan itu berada, selain itu juga untuk meningkatkan citra perusahaan agar masyarakat merasa memiliki terutama untuk warga yang berada disekitar instalasi PLN.

Kegiatan ini diikuti oleh 10 orang peserta, ditandai penandatangan berita acara pelatihan. Selain itu PT PLN juga memberikan bantuan peralatan mesin pembuat tepung sagu, mesin aneka kripik, dll.

(RRI Nabire/J.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *