PS Simapitowa Butuh Dukungan Berbagai Pihak

(PS Simapitowa Butuh Dukungan Berbagai Pihak)

Nabire, Persatuan Sepakbola Siriwo, Mapia, Piyaiye, Topo, Wanggar (PS SIMAPITOWA) merupakan salah satu tim Sepakbola kebanggaan orang Tota Mapiha.

Saya pernah dengar kisah dari kakak senior Simapitowa yang pernah turun bermain atau pernah mengharumkan nama club (Persinab) Persatuan sepakbola Nabire seperti Kakak Edowardus Wakey, Domin Wakey, Wihelmus Magai, Felix Petege, dan masih banyak lagi, namun saat ini masih bisa bertahan turun bermain di lapangan adalah Alis Felix Petege.

Oleh karena tidak mau menghilangkan PS Simapatowa kakanda Felix Petege, Yusuf Tegeke, Anton Mote, Paul Tebai, mereka memulai atau memunculkan bibit-bibit atau membuka balai latihan sepakbola PS Simapatowa.

PS Simapitowa sudah mulai latihan kembali untuk mempersiapkan pemain-pemain muda untuk masa depan sepak bola Nabire lebih khusus Papua, dan mereka membuka balai latihan sepakbola PS Simapatowa pada tahun 2017 hingga saat ini masih latihan di lapangan Bumi Wonorejo yang biasa disebut lapangan sepak bola tai sapi.

Mereka buka balai latihan sepakbola PS Simapitowa untuk mengurangi pikiran-pikiran yang tidak baik atau tidak inginkan oleh orang lain.

Nama-nama pengurus PS Simapitowa sebagai berikut:

1. Yusuf Tegeke sebagai pelatih 1
2. Anton Mote sebagai pelatih 2
3. Paul Tebai sebagai Pelatih Kiper
4. Felix Petege sebagai pengarah sepak bola
5. Sponsor atau atau sebagai pengurus tim

Sponsor atau sebagai pengurus tim kami belum termuat nama orangnya di bagian nomor kelima karena kami belum ada yang membantu sponsor kami, maka itu belum termuat nama orangnya, dan saat ini PS Simapatowa sangat membutuhkan sponsor, untuk melangkapi kebutuhannya di lapangan seperti, bola, rompi,dan alat latihan lainnya.

[Nabire.Net/Pilipus Mote]



One Response to PS Simapitowa Butuh Dukungan Berbagai Pihak

  1. Thomas gobai berkata:

    Salam olahraga…maaf saya mau masukkan saja, Saya minta tolong daftarkan Nama grup ini ke KONI bagian PSSI Persinab dulu supaya grup itu Sah atau ada nama bagian dari Persinab.habis itu baru cari dukungan dan Sponsor segalanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *