Pra Technical Meeting III Pesparawi Papua 2020 Digelar Selama 3 Hari di Timika

Mimika – Bertempat di Hotel Horizon Ultima, kabupaten Mimika, Papua, telah dilaksanakan Pra Technical Meeting III, Panitia Pelaksana Pesparawi XIII se-Papua tahun 2020, bekerjasama dengan LPPD Provinsi Papua dan Papua Barat.

Acara diawali laporan oleh Ketua Panitia, Dr. I Nyoman Putu Arka. Dilanjutkan sambutan Ketua Umum LPPD Provinsi Papua, Drs. Elia Loupatty, MM, diikuti sambutan Ketua Umum LPPD Provinsi Papua Barat, Drs. Nataniel Mandacan.

Kemudian dilanjutkan sambutan oleh Kepala Kementerian Agama Provinsi Papua, Pdt. Amsal Yowei, SE, MM. Kepala Kemenag Papua dalam sambutannya mendukung penuh persiapan Pesparawi sehingga nantinya Pesparawi XIII se-Papua bisa berjalan dengan lancar, demi kemuliaan Nama Yesus Kristus.

Acara dilanjutkan sambutan oleh Bupati Mimika diwakili Wakil Bupati, Johanes Rettob, S.Sos, MM.

Pra Technical Meeting III akan kembali dilanjutkan Jumat esok (14/02) hingga sabtu (15/02). Pra Technical Meeting III ini akan difokuskan pada pemaparan akhir panitia terkait persiapan acara, transportasi, komunikasi dan bankom.

Selain itu juga akan dipaparkan persiapan akhir terkait akomodasi dan konsumsi, serta penanganan lomba, keamanan dan LO. Disamping itu, panitia juga akan membahas terkait penjemputan tamu dan kontingen.

Hadir dalam Pra Technical Meeting III ini menghadirkan pengurus LPPD dari 29 kabupaten/kota di Provinsi Papua dan 13 kabupaten/kota di Provinsi Papua Barat, pengurus LPPD Provinsi Papua dan Papua Barat, serta Panitia.

Tema yang diusung dalam Pra Technical Meeting ini yaitu “Aku Hendak Menyanyi Bagi Tuhan Selama Aku Hidup” (Mazmur 104:33a).

[Nabire.Net/Ones Yobee]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *