Pra Technical Meeting II Pesparawi Papua Ditutup

(Penutupan Pra Technical Meeting II Pesparawi Papua)

Jayapura – Kegiatan Pra Technical Meeting II yang berlangsung di Grand Abe Hotel Jayapura, yang sebelumnya direncanakan akan dilaksanakan hingga tanggal 14 September akhirnya resmi ditutup Jumat malam (13/09), pukul 21.00 Wit.

Sebelum penutupan, panitia pelaksana melakukan penarikan undian dari seluruh LPPD kabupaten/kota se-Papua untuk tempat tinggal selama lomba pesparawi di Mimika dan tim konsumsi yang sudah disiapkan oleh panitia pelaksana pesparawi.

(Baca Juga : Pra Technical Meeting II Diharapkan Tuntaskan Persoalan Jelang Pesparawi XIII Se-Papua)

Usai undian, acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia Pesparawi Mimika yang juga Wakil Bupati Mimika, Jhon Retop.

Dalam sambutannya, Jhon Retop meminta peserta Pesparawi selalu mengikuti informasi terbaru kegiatan melalui website resmi Pesparawi dan grup Whatsapp Pesparawi agar tidak ketinggalan informasi.

Selanjutnya, Ketua Harian LPPD Papua, drh. Constan Karma dalam sambutannya meminta kepada semua LPPD kabupaten/kota untuk memilih bendahara yang jujur dan transparan.

Ia juga menegaskan bahwa berapapun dana yang diberikan pemerintah, agar dipergunakan dengan baik serta penggunaannya dilaporkan sehingga transparan dalam pengelolaannya.

Diakhir sambutannya, drh. Constan Karma mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Pra Technical Meeting II yang sudah mengikuti rangkaian acara hingga selesai.

Acara resmi ditutup dengan doa dan foto bersama.

[Nabire.Net/Ones.Yobee]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *