News & Info

Postes PKB Bagi Kepala Sekolah SMA/MA Dan TK Di Nabire

Share

Bertempat di SMA Negeri 1 Nabire, kamis 7 Desember 2017, telah digelar kegiatan Postes Pengembangan Keprofesian Keberlanjutan Kepala Sekolah SMA/MA, sebagai lanjutan dari kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) bagi Kepala Sekolah, yang digelar bulan November 2017 lalu.

Selain itu, kegiatan ini merupakan kelanjutan dari Kegiatan sebelum yaitu In Service Learning (In-1) ; On the Job Learning (On) dan In Service Learing (In-2) pada Bulan November lalu.

(Baca Juga : Penutupan Kegiatan Pengembangan Keprofesian Bagi 22 Kepala Sekolah SMA/MA Se-Nabire)

Menurut Penanggung Jawab Kegiatan Dambut Bernadus, S.Sos yang juga Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Nabire, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 15 Kepala Sekolah yang sudah terdaftar di Komunitas PKB MKKS SMA/MA.

Dikatakan Dambut Bernadus, peserta yang dinyataskan lulus minimal harus mendapat nilai KKM 70, yang didapat dari tugas saat kegiatan dengan bobot sebesar 60% dan nilai postes bobotnya sebesar 40%.

Kegiatan ini selain diikuti oleh para Kepala Sekolah SMA dan MA, juga diikuti oleh para KepalaSekolah TK yang sebelumnya pernah mengikuti kegiatan ini.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.