Polsubsektor Uwapa Bagikan 100 Masker Gratis Kepada Warga

(Polsubsektor Uwapa Bagikan 100 Masker Gratis Kepada Warga)



Nabire – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di Nabire, Polres Nabire terus berupaya memberikan himbauan serta memberikan bantuan kepada masyarakat, baik bantuan sembako, hingga bantuan masker gratis.

Seperti yang dilaksanakan jajaran Polsubsektor Uwapa Resor Nabire, yang membagikan masker gratis kepada warga yang melintas di kampung Argo Mulyo (SP2) dan kampung Topo, Distrik Uwapa Nabire.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsubsektor Uwapa, Ipda Wayan Widia, didampingi sejumlah personil dan BKO dari Polres Nabire.

Melansir Humas Polres Nabire, masker yang dibagikan kepada warga masyarakat sebanyak 100 buah, dan dibagikan kepada para pengguna jasa ojek, serta sejumlah kios.

Menurut Kapolsubsektor Uwapa, Ipda Wayan, hal ini dilakukan untuk menindaklanjuti surat edaran Bupati Nabire nomor 440/862 SET tentang pencegahan, pengendalian, dan penanggulangan covid-19.

Sementara itu, warga setempat mengapresiasi langkah peduli dari Polsubsektor Uwapa. Seperti disampaikan Wandi, warga kampung Topo dan Lun, warga kampung Argo Mulyo.

Keduanya yang berprofesi sebagai sopir ojek, mengaku sangat terbantu dengan adanya masker, sehingga mereka dapat terlindungi dari covid-19.

“Terima kasih atas kepedulian Bapak-Bapak Polisi khususnya di Polsubsektor Uwapa kepada kami mengenai virus Corona atau covid-19 atas masker yang diberikan kepada kami secara gratis,” ungkap Bapak Lun.

Ditambahakan Kapolsusbektor Uwapa, selama kegiatan pembagian masker berjalan dengan aman dan lancar.

[Nabire.Net/Humas Polres Nabire]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *