Polsek Nabire Barat & Bhayangkari Ranting Nabire Barat Gelar Aksi Pembagian 1000 Bendera

Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73, Tahun 2018 di Nabire, Kepolisian Sektor Nabire Barat menggelar aksi pembagian 1000 bendera merah putih kepada para pengguna kendaraan di depan Polsek Nabire barat, rabu 8 Agustus 2018.

Aksi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Nabire Barat, Iptu Akhmad Alfian S.Ik, didampingi Ketua Bhayangkari Polsek Nabire Barat, serta jajaran Polsek Nabire Barat dan anggota Bhayangkari Polsek Nabire Barat.

Kapolsek Iptu Akhmad Alfian S.IK menjelaskan, maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan pembagian 1000 bendera tersebut selain untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73, juga untuk mempersatukan anggota kepolisian serta anggota Bhayangkari Polsek Nabire Barat sebagai perwakilan negara di tengah-tengah masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Nabire Barat.

Kapolsek juga menuturkan, dirinya juga menyampaikan pesan-pesan akan keselamatan berlalu lintas kepada pengguna kendaraan bermotor, sehingga mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Salah seorang warga Nabire Barat yang turut kebagian bendera merah putih, Hanes, mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Nabire Barat, Bhayangkari Nabire Barat dan seluruh jajarannya atas pembagian bendera ini.

Baginya, aksi ini akan mengingatkan kembali warga kepada para pejuang bangsa yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan RI.

[Nabire.A.R]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
CLOSE
CLOSE