Polsek Makimi Berikan Bantuan Kepada Warga Suku Dani & Mamberamo Di Kampung Maidey

3

Kepolisian Sektor Makimi Resor Nabire gelar Bantuan Sosial (Bansos) bertempat di Kampung Makimi Masyarakat Dani dan Mamberamo Kabupaten Nabire, pekan lalu.

Bansos kepada masyarakat Dani dan Mamberamo ini dilaksanakan di 5 titik kampung mereka yang berada di wilayah Distrik Makimi. Bantuan yang diberikan berupa sembako (beras, mie instan), bahan bagunan semen dan bola voly dengan net.

Kapolsek Makimi yang diwakili oleh Wakapolsek Makimi Iptu Teguh Dwiyono memimpin langsung kegiiatan didampingi Kanit Binmas Polsek Makimi Aiptu C. Windesi dan Pers Polsek Makimi serta Bhabinkamtibmas kampung SP 3 Bripka Hasan Mahmud beserta 4 anggota personil Polsek Makimi.

Di pihak masyarakat hadiri Kepala Kampung Maidey Gemes Wonda, Ketua R Kali Mati Kalinus Wonda, Tokoh masyarakat Kimison Wonda dan Tokoh Pemuda Sony Euda.

Adapun yang menerima bansos Masyarakat Dani Kampung Baru Maidey diwakili Gemes Wonda, Jemaat gereja Gidi komplek mamai di wakili oleh Kimison Wonda, Gereja dikomplek Mamberamo diwakili oleh Mesak Euda, komplek kali mati kampung biha diwakili oleh Gembala Pius wonda, Masyarakat dani yang berada di kali musairo dengan kepala suku Kalinus Telenggen.

Waka Polsek Makimi menghimbau kepada warga masyarakat yang berkebun agar lebih berhati-hati saat membersihkan lahan garapan dengan membakar rumput guna mengantisipasi terjadinya kebakaran lahan/hutan.

(Humas Polres Nabire)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *