Polres Paniai Kawal Pelaksanaan Kampanye Terbuka Di Kabupaten Paniai, Deiyai Dan Intan Jaya

Paniai – Kapolres Paniai AKBP A. Wakhid P. Utomo, S.I.K bersama Perwira yang membawa 110 Personil anggota Polres Paniai melaksanakan pengamanan tahapan kampanye terbuka di 3 Kabupaten yaitu Paniai, Deiyai dan Intan Jaya, Sabtu (30/03).

Di kabupaten Paniai, pengamanan dilakukan aparat di lapangan Karel Gobay Enarotali, saat kampanye terbuka Partai Garuda dihadiri kurang lebih 1500 warga.

Sementara di Deiyai, anggota mengamankan pelaksanaan kampanye terbuka di lapangan Thomas Adii Waghete, dimana kampanye terbuka Partai Garuda dihadiri massa kurang lebih 1000 orang.

Hal yang sama juga dilaksanakan di kampanye terbuka Partai Garuda di Sugapa Intan Jaya.

Dilansir dari Humas Polda Papua, Kapolres Paniai sangat mengapresiasi anggotanya yang senantiasa siap mengamankan pelaksaan tahapan kampanye terbuka.

“Saya berterima kasih kepada Anggota yang sudah melaksanakan pengamanan Tahapan Kampanye di 3 Kabupaten dengan penuh tanggung jawab, kita selalu siapkan fisik dan juga kesehatan untuk kegiatan Serpras sampai ke tingkat Distrik dan Kampung-Kampung yang sudah masuk DPT Pemilu oleh KPUD di 3 Kabupaten,” ucap Kapolres.

[Nabire.Net]

loading…


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.