Polisi Amankan Pengedar Ganja Di Karang Mulia Nabire

Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire berhasil mengamankan NW alias N (22), warga Kalisusu Nabire yang memiliki ganja, kamis malam 11 Januari 2018 di Karang Mulia, Nabire.

Penangkapan tersebut dipimpin langsung Kaur Bin Ops Sat Res Narkoba Polres Nabire, Ipda Syafri Jido SHi, bersama sejumlah anggota.

Dari tangan NW alias N, petugas menemukan 3 paket kecil ganja yang ditemukan saat penangkapan di Jalan Kendari Karang Mulia.

Ganja tersebut disimpan dalam plastik berwarna hitam, bersama dengan uang sejumlah 565 ribu yang merupakan hasl penjualan.

Dari hasil penyelidikan lebih lanjut, tersangka mengakui bahwa dirinya masih menyimpan ganja di rumahnya di Jalan Namlea Kalisusu. Berdasarka informasi tersebut, anggota melakukan pemeriksaan di rumah tersangka dan menemukan 10 paket kecil ganja dan 1 paket sedang ganja.

Ditemukan lagi 60 Paket/Bungkus kecil Narkotika jenis Ganja di dalam Kaleng Rokok Gudang Garam, dan 1 Paket/Bungkus kecil Narkotika jenis Ganja 1 Paket/Bungkus kecil Biji Ganja di dalam Tas Noken kecil warna Merah Putih bertuliskan “NANDO”, kemudian Tersangka dan barang bukti diamankan ke Mapolres Nabire.

(Humas Polres Nabire)


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
CLOSE
CLOSE