PLN Mobile, Akses Mudah Layanan Listrik Dalam Genggaman

Nabire – PT. PLN Persero terus berusaha meningkatkan kualitasnya dari sisi pelayanan kepada konsumennya. Setelah sebelumnya menghadirkan layanan Contact Center 123, Facebook, Twitter dan Website PLN, kini PLN hadir dengan layanan aplikasi PLN Mobile.

Semenjak diluncurkan 2017 lalu, PLN terus gencar mensosialisasikan penggunaan aplikasi PLN Mobile kepada masyarakat, agar masyarakat semakin mudah mengetahui berbagai informasi hingga pengaduan kepada PLN.

Baik layanan Contact Center 123 hingga aplikasi PLN Mobile, telah terintegrasi ke seluruh Indonesia, termasuk di kabupaten Nabire.

Hal itu dibenarkan oleh General Manager PT. PLN Rayon Nabire, Willy Prasetyadi, kepada Nabire.Net, selasa malam (08/01).

Dengan demikian, warga Nabire yang ingin mengetahui berbagai informasi dari PLN dari mulai tagihan listrik, transaksi token, riwayat pemakaian kwh listrik, lokasi pembayaran melalui Bank terdekat hingga status permohonan pemasangan listrik baru atau cek pengaduan listrik, bisa langsung diketahui di aplikasi PLN Mobile, selain juga di Contact Center PLN 123.

Selain itu, aplikasi PLN Mobile juga memberikan informasi kepada pelanggan terkait status-status pekerjaan PT PLN (Persero), berita terkini mengenai PLN, informasi pemeliharaan listrik dan lain sebagainya

Dengan hadirnya PLN 123 dan PLN Mobile, pelanggan PLN akan mendapatkan informasi cepat, tepat dan akurat sekaligus menjadi solusi kelistrikan bagi pelanggan di jaman yang serba cepat dan transparan.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.