PKM Masjid Baiturrohim Wiraska Distrik Wanggar Nabire, Gelar Jalan Santai & Lomba Dalam Rangka 1 Muharram 1439 H

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1439 Hijriah, Pengurus Kesejahteraan Masjid (PKM) Masjid Baiturrohim kampung Wiraska, Distrik Wanggar Nabire, menggelar kegiatan jalan santai, dan sejumlah lomba, minggu 24 September 2017.

Kegiatan jalan santai, dilepas secara langsung oleh Ketua PKM Masjid Baiturrohim Wiraska, Bapak Sumidi, dengan rute, start dan finish kembali di Masjid Baiturrohim.

Sebelum melepas peserta jalan santai, Sumidi berharap kegiatan ini bisa ditingkatkan di tahun depan. Dirinya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran acara ini, dan berdoa semoga Allah SWT bisa membalas amal kebaikan.

Usai acara jalan santai, dilanjutkan dengan lomba untuk anak-anak masing-masing lomba makan kerupuk dan lomba makan pisang. Selain itu ada juga lomba untuk kaum ibu dan kaum bapak yakni lomba tarik tambang.

Di akhir acara yang dimulai puku 07.00 s/d 11.30 wit tersebut, Panitia menyerahkan hadiah perlombaan dan door prize masing-masing 3 buah dispenser, 2 buah kipas angin, serta hadiah hiburan menarik lainnya.

[Nabire.Net/E.A]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *