Pihak Sekolah SMA Negeri 2 Distrik Wanggar Nabire Berencana Membangun Parkiran Baru & Aula Pertemuan

Melihat kondisi areal parkiran kendaraan guru dan murid yang ada sudah tidak cukup untuk menampung semua kendaraan, kini Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Nabire yang berada di wilayah Distrik Wanggar telah berkomitmen untuk menambah pembangunan areal parkiran bagi kendaraan guru dan murid.

Untuk itu, kedepannya Ronald Manibuy S.Si M.Pd selaku Kepala Sekolah akan fokus untuk membangun areal parkiran dan aula pertemuan. Aula pertemuan akan dibangun pada bekas gedung laboratorium lama yang kini sudah tidak berfungsi lagi atau rusak berat akibat gempa tahun 2006 silam yang hingga kini tidak difungsikan.

Sementara untuk pembangunan areal parkiran akan dibangun dua areal parkiran disamping sebelah atau sebelah barat pintu masuk, dimana satu parkiran khusus bagi kendaraan para guru dan satunya lagi parkiran bagi murid, sehingga tidak ada lagi terlihat parkiran yang padat kendaraan pada satu tempat parkiran.

Ditambahkan Ronald Manibuy, untuk Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), pihaknya tinggal melanjutkan apa yang telah dibuat dan diprogramkan oleh pimpinan lama. Sebab menurutnya, program yang ditinggalkan oleh Kepala Sekolah yang lama sangat baik untuk dilanjutkan, sehingga dari program yang baik akan lebih ditingkatkan.

(PPN/Des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *