Petisi Online Kekecewaan Terhadap Telkom & Telkomsel Di Nabire Capai 300 Lebih Tanda tangan

Nabire – Pasca dibuat sabtu (08/06), hingga hari ini tercatat sudah 319 orang yang menandatangani Petisi Online di Change.org yang memprotes buruknya pelayanan dan kualitas Telkom dan Telkomsel di kabupaten Nabire, Papua.

Petisi yang dibuat oleh Nicho Hutabarat tersebut secara garis besar meminta agar Telkom dan Telkomsel di Nabire bisa memperbaiki kualitas pelayanan mereka, bukan semata-mata mencari keuntungan saja di Nabire.

(Baca Juga : Jaringan Di Nabire Sering Bermasalah, Warga Bisa Gugat Telkomsel)

Warga yang menandatangani petisi ini ikut berkomentar tentang layanan Telkom dan Telkomsel di Nabire dan sepakat bahwa kualitasnya sangat buruk.

Caroline Rumawung yang ikut berkomentar di Petisi ini berharap agar internet di Nabire bisa stabil dan kencang sehingga tidak tertinggal dengan kota lainnya khususnya di Papua.

(Baca Juga : Kecewa Dengan Telkom & Telkomsel, Warga Nabire Bikin Petisi Online)

Demikian halnya dengan Fuad Nurreza yang mengaku lelah dengan kualitas jaringan yang buruk.

Kami lelah merasakan jaringan dg kecepatan 0.01 KB/s. Kapan kami di banter bisa merasakan jaringan dg kecepatan MB/s ??? Tower” jaringan dikota nabire apakah hanya hiasan ?” keluh Fuad.

Sementara menurut Bambang Sastro, ia meminta agar keberadaan Wifi Id di Kantor STO Telkom ditutup.

“Keadaan jaringan internet sangat memprihatinkan, sering down dan banyak produk telkom yg dipasarkan seperyi wiffi id yg membuat layanan telkomsel menjadi sangat lambat. Banyak kuota terbuang percuma. Tutup wiffi id telkom”, tulis Bambang.

Beragam komentar miring dan kekesalan diungkapkan warga Nabire lainnya di petisi tersebut. Tentu mereka berharap agar Telkom dan Telkomsel mau berbenah diri dalam hal kualitas dan pelayanan kepada warga Nabire.

Warga juga berharap agar pemerintah dan pejabat terkait di Nabire tidak hanya tinggal diam atas keluhan dan kekecewaan warga, tapi berani berinisiatif untuk mencari jalan keluar dari persoalan ini.

Jika sobat ingin berpartisipasi dalam petisi online ini, bisa mengklink link ini.

[Nabire.Net]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *