Persisam Membuat Persiwa Semakin Terpuruk

Persisam berhasil membalas kekalahannya pada putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di tangan Persiwa. Bermain di Stadion Pendidikan, Wamena, Minggu (16/5), Persisam menang dengan skor 3-1.

Persiwa unggul terlebih dahulu, namun setelah itu gawang  tuan rumah diberondong tiga gol oleh Persisam lewat hattrick yang dicetak oleh Osas Saha.

Dua gol dibuat pada babak pertama, menit ke-23 dan 47′. Satu gol tambahan dicetak di menit ke-74. Kemenangan ini bagi Persisam menjadi balasan kala bertekuk lutut 0-2 di hadapan publiknya sendiri.

Kemenangan ini juga menjadi hadiah dalam tur Papua. Sebelumnya, Lancine Kone dkk. menelan kekalahan 1-4 dari Persipura (12/6).

Tambahan tiga poin membuat Persisam naik ke posisi tujuh dengan 45 poin dari 24 laga. Sementara itu, Persiwa tetap berada di posisi 15 dengan 24 poin dari 25 pertandingan.

Sementara bagi persiwa, kekalahan ini semakin membuat tim asal kota wamena ini semakin terpuruk di peringkat 15, dan mengalami kekalahan empat kali berturut-turut, setelah sebelumnya dikalahkan Mitra kukar, PSPS pekanbaru, dan Persija Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *