Persipura – Mitra Kukar Perebutkan Puncak Klasemen ISL

Mitra Kutai Kartanegara berambisi meraih tiga poin saat menjamu tim tamu Persipura Jayapura, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kukar, pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League, Rabu (13/3) sore ini.

Tim berjuluk Naga Mekes bakal mengandalkan striker tunggal Jajang Mulyana, dengan permainan counter attack.

Asisten Pelatih Mitra Kukar Sukardi Kardoks mengatakan, kemenangan atas tim Persiwa Wamena dengan skor 4-2 pekan lalu, menambah motivasi pemain untuk meraih kemenangan di laga berikutnya menjamu Persipura Jayapura.

Namun, lanjut Sukardi, tim tamu berjuluk Mutiara Hitam ini selalu punya ambisi untuk menang dalam setiap laga. Hal itu dibuktikan Persipura Jayapura yang mampu menahan imbang tuan rumah Persisam Putra pekan lalu.

“Permainan Persiwa dan Persipura pasti berbeda. Tetapi sebagai tuan rumah, kita punya motivasi lebih untuk menang. Saya berharap pemain kita tidak meremehkan lawan, bermain disiplin dan harus total selama pertandingan,” ucap Sukardi, Selasa (12/3/2013).

Manajemen Mitra Kukar mempercayakan kepada striker murni Jajang Mulyana sebagai mesin gol untuk menjebol gawang lawan.

“Kita percayakan Jajang. Karena dia punya kelebihan secara fisik, dan punya insting cetak gol dalam situasi sesulit apapun,” beber Sukardi, yang pernah menjabat mantan Asisten Pelatih Persipura Jayapura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *