Persinab Nabire Takluk Lagi Untuk Kedua Kalinya

Tim kebanggaan kota Nabire untuk kedua kalinya harus takluk di laga 24 besar putaran ke 2 Divisi I Liga Amatir Indonesia grup XVI, setelah siang tadi (22/9) di stadion lebak bulus Jakarta, menyerah 3-5 dari tim asal kalimantan Martapura FC.

Dengan kekalahan ini, Persinab Nabire semakin terpuruk di klasemen Grup XVI setelah dua kali takluk di dua laga, pertama dari Persewar Waropen 0-1 dan Martapura FC 3-5.

Pertandingan antara Persinab melawan Martapura sempat diwarnai keributan dan protes keras dari tim asal kota Nabire, dikarenakan kepemimpinan wasit yang dianggap lebih berat sebelah.

Sementara ini Persinab berada di urutan ke 4 klasemen grup XVI, 2 tingkat diatas Persisos Sorong Selatan dan Persigubin Pegunungan Bintang yang sama-sama baru memainkan satu kali pertadingan. Dari 2 kali bermain, Persinab memiliki poin 0 dengan selisih gol 3 kali memasukan dan 6 kali kemasukan.

Pemuncak klasemen sendiri masih dipegang Persikutim diikuti Martapura dengan sama-sama mengantongi nilai 6 namun Persikutim lebih unggul selisih gol dibanding Martapura FC.

Jika ingin tetap menjaga peluang lolos ke putaran selanjutnya, Persinab harus menyapu bersih laga sisa dengan kemenangan.

Berikut Klasemen sementara Grup XVI :

Group XVI

No

Tim

Main

M

S

K

Gol

Nilai

1

PS. PERSIKUTIM

2

2

0

0

(6-1)(5)

6

2

MARTAPURA FC

2

2

0

0

(7-3)(4)

6

3

PERSEWAR WAROPEN

2

1

0

1

(1-2)(-1)

3

4

PERSINAB NABIRE

2

0

0

2

(3-6)(-3)

0

5

PERSISOS SORONG SELATAN

1

0

0

1

(0-2)(-2)

0

6

PERSIGUBIN GN. BINTANG

1

0

0

1

(1-4)(-3)

0

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current ye@r *

[+] monkey emoticons