Persinab Nabire Juara Divisi II

(Persinab Nabire pesta juara Divisi II/Dok.Liputan6)

Persinab Nabire berhasil keluar sebagai juara kompetisi Divisi II Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI), setelah membungkam Persekap Kapuas dengan skor 3-1 pada partai final yang berlangsung di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Rabu, 6 Februari 2013.

Tiga gol Persinab dicetak oleh Irvin Varomi pada menit ke-55 dan 90, serta Leonardo Torey pada menit 62. Adapun gol balasan Persekap dilesakkan Hadung Kurnia menit di menit ke-63.

“Kami bersyukur sekali. Tim lawan sebenarnya main bagus, tapi untungnya kami berhasil menang. Kami akan mempertahankan skuad ini dan menambah dua atau tiga pemain lagi untuk musim depan,” kata pelatih Persinab, Benny Erari seusai pertandingan.

Baik Persinab dan Persekap berhak lolos ke Divisi Satu musim depan. Rencananya Divisi I akan mulai bergulir pada bulan April mendatang.

Susunan pemain:
Persekap Kapuas:
 Agas Andria (Gk), Deni Priyatna, Yoyon Apriyono, Sukron Mamun, Andang Prasetyo, Novi Listyanto, Laksana Kurniawan, Munib Ghulam, Hariz Adhyatma, Handung Kurnia, Ginanjar Wahyu.

Persinab Nabire: Yakup Tavaru (GK), Ariel Tonda, Melvin, Imanuel Varomi, Mathius Nuburi, Onny Yusak Ayer, Muhammad Ali, Agustinus Keiya, Leonaldo Torey , Sepepi Douv, Andi Imbiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *