Pernak Pernik Dan Aneka Kue Natal Mulai Marak Dijual Di Nabire

Nabire – Perayaan Natal identik dengan sukacita dan kebahagiaan bagi umat Kristen, karena hari Natal merupakan hari kelahiran Juruselamat, Yesus Kristus, ribuan tahun yang lalu. Kebahagiaan itu diekspresikan dalam berbagai cara, salah satunya dengan memunculkan pernak pernik dan hiasan Natal.

Menjelang perayaan Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 di Nabire, sejumlah pernak-pernak dan hiasan natal mulai marak dijual di kota Nabire sejak awal desember dan semakin bertambah mendekat datangnya hari Natal.

Aksesoris natal seperti pohon natal, lampu natal, tulisan Merry Christmas, baju dan topi Santa Claus hingga kue kering menambah semarak suasana natal.

Sejumlah toko yang ada di Nabire mulai memperdagangkan aksesoris natal yang setiap tahunnya sudah menjadi tradisi. Salah satunya Toko Youth Centre yang beralamat di jalan Ahmad Yani, seberang Kantor KPU Nabire.

Di Toko Youth Centre harga pernak-pernik yang ditawarkan pun bervariasi, misalnya untuk Pohon Natal harganya bervariasi dari yang ukuran kecil 4-6 Feet dengan kisaran harga 600 ribu hingga pohon natal besar berukuran 12 Feet seharga 6.3 juta rupiah.

Dikatakan salah satu pengelola Youth Centre Nabire, Widono, pernak-pernik natal banyak yang sudah diborong warga seperti pohon natal. Selain itu, berbagai aneka kue kering juga tersedia di toko ini.

[Nabire.Net]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.