Peringati HUT Ke-7, AirNav Nabire Baksos Di SD Negeri Muko Tanah Merah Yaro

(Peringati HUT Ke-7, AirNav Nabire Baksos Di SD Muko Tanah Merah/Foto.Eka.Yusuf)

Nabire – Memperingati hari jadinya yang ke-7, yang jatuh setiap tanggal 13 September, AirNav Nabire melaksanakan Bakti Sosial, dengan mengunjungi SD Negeri Inpres Murib Kogoya (Muko), Tanah Merah, Distrik Yaro Nabire, Jumat (13/09).

Baksos ke SD Negeri Muko ini dipimpin langsung Samuel R. Lewakabessy selaku General Manager AirNav Nabire, bersama sejumlah staf.

Rombongan diterima oleh Kepala Sekolah, para guru dan siswa SD Negeri Muko.

Dalam kesempatan tersebut, AirNav Nabire menyerahkan bantuan berupa alat tulis sekolah kepada para siswa-siswi SD, sebagai wujud perhatian Airnav kepada anak-anak Papua khususnya yang ada di Nabire.

Selain itu AirNav juga memberikan bantuan dana kepada pihak sekolah yang diterima oleh Kepala Sekolah SD Negeri Muko, Ibu Agustina Taihutu.

Sebelumnya, AirNav Nabire juga pernah mengadakan bakti sosial di SD Negeri Muko Tanah Merah, dalam rangka memperingati HUT ke-5 Nabire.Net, tahun 2017 silam.

(Baca Juga : Kegiatan Indahnya Berbagi Kasih Dalam Rangka HUT Ke 5 Nabirenet Di SD Negeri Inpres Murib Kogoya, Tanah Merah, Distrik Yaro Nabire)

Sebagai informasi,  AirNav Indonesia adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang usaha pelayanan navigasi udara. AirNav Indonesia memiliki misi melaksanakan penyediaan jasa pelayanan navigasi penerbangan sesuai dengan standar yang berlaku untuk mencapai efisiensi dan efektivitas penerbangan dalam lingkup nasional dan internasional.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *