Peringati 1 Tahun Pelayanan, Klinik Dokter Sayori Gelar Baksos di Pulau Moor

Klinik Dokter Sayori

(Peringati 1 Tahun Pelayanan, Klinik Dokter Sayori Gelar Baksos di Pulau Moor)

Nabire, Dalam rangka satu tahun pelayanan Klinik Medis Dokter Sayori, telah dilaksanakan bakti sosial ke Pulau Moor yang dirangkai dengan Family Gathering di Pulau Mowirin, 18 Nopember 2021.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga masyarakat di kampung Kama, Pulau Moor.

Dalam kegiatan ini, ada tiga orang tenaga dokter yaitu dokter Dedy, dokter Grace dan dokter Frans Sayori sendiri selaku pemilik Klinik. Turut mendampingi para analis dan bidan perawat.

“Hampir dari 100 orang yang kami obat, ternyata ada beberapa kasus penyakit yang membutuhkan penanganan dari dokter spesialis, karena memang selama ini di Moor tidak ada tenaga dokter,” ujar dokter Sayori kepada Nabire.Net, Jumat (19/11).

Lanjut dokter Sayori, penyakit yang dijumpai berupa ISPA, Myalgia dan penyakit tidak menular seperti Kolesterolemia, asam urat yang tinggi, hipertensi dan beberapa kasus neoplasma atau tumor.

Selain bakti sosial berupa pengobatan dan pemeriksaan kesehatan, rombongan juga melaksanakan Family Gathering di Pulau Mowirin.

“Program kita kedepannya, Klinik Dokter Sayori akan melaksanakan pengobatan ke kampung-kampung di pesisir Nabire melalui program “Klinik Terapung Dokter Sayori”, pungkas dr. Frans Fernando Sayori, M.Kes.

[Nabire.Net]


One Response to Peringati 1 Tahun Pelayanan, Klinik Dokter Sayori Gelar Baksos di Pulau Moor

  1. Andi berkata:

    Sangat luar biasa,,Tuhan melindungi dan memberkati semua yg ikut dlm program ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *