Peringatan HUT PI Ke 162 Di Distrik Makimi Dipusatkan Di SD Negeri Inpres Kampung Maidey

Hari Ulang Tahun Pekabaran Injil (PI) masuk ke Tanah Papua Ke 162 pada tanggal 05 Februari 2017 yang diselenggarakan seluruh umat Kristen Protestan GKI Se-Tanah Papua.

Dalam memeriahkan HUT Pekabaran Injil ke 162, bertempat di halaman SDN Inpres Kampung Maidey Distrik Makimi dan sebagai penyelenggara Gereja GKI Jemat Nazareth Kampung Maidey serta dilaksanakan Ibadah Gabungan. Dengan tema “Oleh Injil Itu Kamu Diselamatkan, Asal Kamu Teguh Berpegangan Padanya”.

Dan Sub tema ”Melalui HUT ke 162 Tahun Pekabaran, GKI di Tanah Papua Mengevaluasi dan Meningkatkan Pekabaran Injil yang Hilostik, Sebagai Wujud Gereja yang Dewasa, Mandiri dan Missioner“.

Adapun yang hadir pada HUT PI Ke 162 Tahun, Kepala Distrik Makimi Saverius Tebai, S.STP, Kapolsek Makimi Iptu Akhmad Alfian, SIK,Wakapolsek Makimi Ipda Teguh Dwiyono, Pdt Gerson Bonai, S.Th, seluruh Para Pendeta Se-Distrik Makimi, Para Majelis dan Penatua serta para jemaat yang hadir kurang lebih 550 orang se-distrik makimi.

Ibadah HUT PI dipimpin oleh Pdt. Sofie Reimas S.Th dengan pembacaan Firman Tuhan 1 korintus 15: 1-11 dan khotbah dibawakan oleh Pdt. Karolina Ayomi S.Th.

(Humas Polres Nabire/Efer.L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *