Peringatan HUT Ke-45 PPNI Di Nabire

Nabire – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Nabire, menggelar kegiatan jalan santai dan ceremony peringatan HUT PPNI ke 45 yang jatuh pada tanggal 17 Maret 2019 nanti. Kegiatan tersebut dilaksanakan jumat pagi (15/03).

Kegiatan jalan santai dilepas oleh Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim S.IP MM dengan titik start dari halaman Kampus Poltekes Kemenkes Nabire. Peserta kemudian melewati jalan Sam Ratulangi menuju jalan Kesehatan, jalan RE Martadinata, menuju Tugu Cendrawasih, jalan Merdeka, lalu kembali ke jalan Sam Ratulangi dan finish di kampus Poltekes.

Jalan santai ini turut dimeriahkan dengan atraksi drumband dari para siswa-siswi SMP Negeri 2 Distrik Nabire Barat.

Acara ini selain dihadiri Wakil Bupati, juga dihadiri Kadindkes Nabire, Direktur Prodi DIII Keperawatan, Kepala BPJS Kesehatan Nabire, Ketua Organisasi Profesi kesehatan, para tamu undangan dan ratusan perawat yang ada di Nabire.

Usai sambutan dari Ketua Panitia, Kadinkes dan Wakil Bupati Nabire, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati. Tumpeng tersebut diserahkan kepada Ketua PPNI Nabire.

Acara ini juga dimeriahkan dengan lomba serta penarikan door prize dengan hadiah utama berupa TV, mesin cuci, kulkas serta hadiah hiburan lainnya.

Rangkaian acara selanjutnya dalam rangka HUT PPNI ke 45 akan dilanjutkan sabtu (16/03) dengan kegiatan Seminar mengenai undang-undangan keperawatan, bertempat di Aula Prodi DIII Keperawatan Nabire.

Sementara sebelumnya, PPNI Nabire sendiri telah menggelar Bakti Sosial  Di Kampung Bomopai, Distrik Yaro, 2 Maret 2019 lalu.

(Baca Juga : Songsong HUT Ke-45, PPNI Nabire Gelar Baksos Di Kampung Bomopai, Distrik Yaro)

HUT PPNI ke-45 tingkat kabupaten Nabire turut didukung oleh BPJS Nabire, Breadtake, Klinik Masija Kalibobo, Aquanab, iuran anggota PPNI dan sejumlah pihak yang tak ingin disebutkan namanya.

Tema yang diusung dalam kegiatan ini yaitu Keluarga & Masyarakat Sehat Bersama Perawat”.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.