Penutupan Rakor Kelembagaan Re-akreditasi Prodi & Akreditasi STT Walter Post Jayapura

(Dok. Penutupan Rapat Koordinasi Kelembagaan dalam rangka Re-akreditasi Prodi dan Akreditasi Institusi STT Walter Post Jayapura)

(Dok. Penutupan Rapat Koordinasi Kelembagaan dalam rangka Re-akreditasi Prodi dan Akreditasi Institusi STT Walter Post Jayapura)

Jayapura – Bertempat di Gedung Serbaguna Kampus STT Walter Post, Pos 7 Sentani, Jayapura, kegiatan Rapat Koordinasi Kelembagaan dalam rangka Re-akreditasi Prodi dan Akreditasi Institusi STT Walter Post Jayapura, resmi ditutup pelaksanaannya, Jumat (12/07).

Penutupan rapat ini ditandai dengan pelepasan kartu nama peserta oleh Sekretaris Umum Sinode Gereja Kemah Injil (Kingmi) di tanah Papua, Pdt. Tilas Mom M.Th, mewakili Ketua Sinode.

(Baca Juga : Rapat Koordinasi Kelembagaan Re-akreditasi Prodi & Akreditasi STT Walter Post Jayapura)

Salah satu peseta dari Timika, Pdt. Deserius Adii mengaku senang dan berterima kasih kepada Pimpinan Akademisi STT Walter Post Jayapura bersama Pengurus Sinode Gereja Kingmi yang berhasil melaksanakan kegiatan ini demi mengumpulkan data dan sinkronisasi semua yang berkaitan dengan hal-hal harus diselesaikan guna mengejar Akreditasi supaya lembaga ini bisa bersaing.

Ditempat yang sama selaku Ketua Panitia Fredil Pigai, M. Th berterima kepada semua peserta dari daerah bersama semua Dosen yang sudah mengikuti kegiatan ini dari awal sampai selesai dengan baik dan berjalan lancar.

Selain itu Ketua Sekolah Pdt. Drs. Mazmur Asso, M. Mis, M. Th mengatakan acara ini langkah awal yang baik dan setiap tahun akan kita lakukan supaya kita sama-sama tetap berjuang demi kemandirian lembaga ini.

Sebagai informasi, kegiatan ini bertujuan untuk merumuskan sistem pengelolaan dan pengembangan kelembagaan yang terpadu di lingkungan STT Walter Post, dalam upaya menjawab tuntutan Sistem Pendidikan Nasional Indonesia.

Selain itu, forum ini juga menjadi tempat berkumpul untuk membicarakan peran sekolah theologia dalam membawa kedamaian dan pemulihan di tanah Papua.

[Nabire.Net/Ones.Yobee]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *