Penumpang Kapal Gunung Dempo Lompat Ke Laut Sekitar Perairan Serui, Korban Tak Ditemukan

(Kapal KM Gunung Dempo)

(Kapal KM Gunung Dempo)

Serui – Baru sepekan lalu kita mendengar ada seorang penumpang yang berniat ingin bunuh diri dan melompat ke laut saat mengikuti Kapal KM Tidar rute Baubau Manokwaru, kali ini ada seorang penumpang juga yang lompat ke laut di sekitar perairan Serui menuju Nabire, minggu malam (21/07), saat mengikuti Kapal KM Gunung Dempo.

Hal itu diceritakan salah seorang penumpang tujuan Nabire, yang berlayar mengikuti Kapal KM Gunung Dempo.

Penumpang yang tak ingin disebut namanya ini menceritakan bahwa kejadian penumpang lompat ke laut tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 Wit (21/07).

Dikatakan, penumpang tersebut lompat ke laut bukan karena sengaja ingin bunuh diri, namun diduga karena sedang dalam pengaruh minuman keras.

Hal itu berdasarkan keterangan dari Security Kapal KM Gunung Dempo. Menurut Security, penumpang tersebut diketahui sedang mengkonsumsi minuman keras bersama teman-temannya sebelum melompat ke laut.

Setelah pihak kapal mengetahui ada penumpang yang melompat ke laut, kapal kemudian mengitari lokasi sekitar penumpang tersebut melompat. Namun hingga empat kali putaran, petugas kapal tidak bisa menemukan penumpang tersebut.

Lanjutnya, saat kejadian, kondisi perairan sekitar lokasi kapal sangat gelap, bahkan lampu sorot kapal pun tak bisa menemukan penumpang yang lompat tersebut.

Masih menurut penumpang yang tak ingin disebutkan namanya ini, penumpang yang lompat tersebut berasal dari Jayapura dan hendak menuju Nabire.

Kapal KM Gunung Dempo sendiri sudah tiba di pelabuhan Samabusa Nabire, sekitar pukul 03.00 Wit, senin dini hari (22/07).

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *