Penjual Pinang, Sayur & Pemilik Usaha Kecil Dapat Suntikan Motivasi Dari GKI Klasis Nabire

(Dok.Para Penjual Pinang, Sayur & Pemilik Usaha Kecil Dapat Suntikan Motivasi Dari GKI Klasis Nabire)

(Dok.Para Penjual Pinang, Sayur & Pemilik Usaha Kecil Dapat Suntikan Motivasi Dari GKI Klasis Nabire)

Nabire – Ratusan penjual pinang, sayur, buah, ikan, dan pemilik usaha kecil di Nabire mendapat suntikan motivasi dan spirit dari GKI Klasis Nabire pada kegiatan Temu Bina Profesi dalam rangka Bulan Bina Keluarga GKI di Tanah Papua.

Kegiatan ini dilaksanakan Jumat (12/07), bertempat di GKI Silo Kalibobo Nabire, dengan pembimbing Pdt. DR. Sostenes Sumihe M.Th.

Nabire.Net mencoba meminta keterangan dari Sekretaris Komisi Pelayanan & Pembinaan Jemaat GKI Klasis Nabire, Pdt. Decky Maker S.Si.

Dijelaskan Pdt. Decky Maker, kegiatan ini merupakan program prioritas GKI di tahun ini secara sinodal sebagai bagian dari pembinaan jemaat.

Oleh karena itu, Klasis Nabire mengundang para penjual pinang, sayur, buah, ikan, dan pemilik usaha kecil di Nabire, yang didominasi oleh mama-mama Papua, untuk mendapatkan pembinaan serta diberikan motivasi dan spirit.


Diharapkan, para penjual tersebut bisa meningkatkan spiritualitas mereka agar pekerjaan mereka sebagai penjual tidak dianggap sebagai pekerjaan kecil dan hina, tapi justru bisa menjadi berkat bagi banyak orang terutama bagi mereka sendiri, dan lebih khusus bagi kemuliaan Tuhan.

Dalam kegiatan ini memang tidak ada bantuan materiil yang diberikan, namun lebih dari itu, para penjual pinang, sayur, buah, ikan, dan pemilik usaha kecil di Nabire bisa pulang dengan modal dari surga untuk melayani dan berbagi berkat terhadap sesama.

[Nabire.Net]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.