Pengurus RPPM Yepoda Resmi Dikukuhkan

Badan Pengurus Harian Rumpun Pelajar Pemuda dan Mahasiswa Yewei Pouya Dadiyai (YEPODA) resmi dilantik kepengurusannya oleh Pdt. Zakarias Yobee, bertempat di Aula Katolik Jl.Bobaigo Nabire, Kamis 13 September 2018.

Sebelumnya, telah dilaksanakan Musyawarah Besar organisasi ini dengan agenda utama pemilihan pengurus, pada 31 Agustus 2018 lalu, dan Mubes mendapuk Frans Iyai sebagai Ketua terpilih RPPM Yepoda

Selain pemilihan pengurus, Mubes tersebut juga membicarakan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi ini.

Sebelum pengukuhan, Pdt. Zakarias Yobee dalam arahannya menyampaikan agar amanah organisasi dapat dijaga dengan baik dan pengurus dapat bekerja dengan maksimal.

“Hari ini saya resmi melantik kepengurusan RPPM Yepoda ntuk menjalankan roda organisasi. Pemimpin harus merangkul bawahan. Saling kordinasi dengan baik,” harap Zakarias.

Dirinya juga berpesan agar dapat menjaga nama baik organisasi ini.

Sementara itu Ketua RPPM Yepoda, Fransiskus Iyai, dalam kesempatan tersebut menegaskan bahwa dirinya siap melaksanakan roda organisasi dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Terimakasih kepada semua anggota Yepoda yang mau memberikan kepercayaan kepada sebagai Ketua. Saya berharap kepada senior maupun yunior mari kita sama-sama menjalankan roda organisasi ini dan terus menjaga kekompakan”, jelas Frans.

Senada dengan Pdt. Zakarias Yobee, Fransiskus juga meminta agar seluruh pengurus dan anggota RPPM Yepoda bisa menjaga nama baik organisasi.

[Nabire.Net/Agus.Tebai]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

One Response to Pengurus RPPM Yepoda Resmi Dikukuhkan

  1. Marten tebai berkata:

    Info: diberitahuan kepada pengurus RPPM bahwa, sudah diberitahukan kepada setiap kampung yang terkait dengan organisasi itu kah? Atau kebijakan kaum intelektual muda RPPM saja ni. Kami mahasiswa asal dadiyai baru dengar informasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.