Pengurus IPMADO Nabire Kunjungi Asrama Mahasiswa Megai Adauwo Kalibobo

(Pengurus IPMADO Nabire Kunjungi Asrama Mahasiswa Megai Adauwo Kalibobo)

Nabire – Anggota Badan pengurus IPMADO Agustinus Pigai dan Ketua Panitia Pelaksanaan Perkenalan Martinus Dumupa IPMADO Nabire, hari ini (15/09) melaksanakan kunjungan ke Asrama Mahasiswa/Pelajar Megai Adauwo, Kalibobo Nabire.

Kunjungan ini merupakan salah satu program kerja dari pada badan pengurus IPMADO di kota studi Nabire dan juga kegiatan silaturrahim kepada pihak Ikatan Pelajar Mahasiswa Megai Adauwo (IPM MEA) dengan tujuan memperkenalkan Badan Pengurus Harian baru dan Panitia Pelaksanaan Perkenalan Baru Tahun 2020.

Selain Kunjungan silaturrahim, kunjungan ini juga untuk menyampaikan hal-hal yang perlu disampaikan sebagai berikut :

1. Sebagai ketua Panitia Pelaksanaan Perkenalan Tahun 2020 Martinus Dumupa menyampaikan bahwa tujuan kedatangan mereka sesuai kesepakatan rapat internal bahwa :

a. IPMADO akan kunjungi Asrama atau tempat pertandingan Ikatan Pelajar Mahasiswa Megai Adauwo (IPM MEA) kota studi Nabire;

b. Kedatangan IPMADO untuk memperkenalkan identitasnya dan juga mengenalkan tempat Asrama atau tempat pertandingan Turnamen Futsal dan Bola Volly dari ikatan lokal;

c. Pada hari Rabu tanggal 16 kami akan menggelar Rapat yang ke 6 maka kami datang sekaligus kami kasih Undangan Rapat kepada Badan Pengurus IPM MEA agar dari badan pengurus akan diumumkan kepada anggota-anggota IPM MEA;

d. Sesuai dengan Permintaan dan perjanjian kami badan pengurus dan Panitia Pelaksanaan Perkenalan bahwa dalam Pertandingan Turnamen kami akan Sumbangsih dan ikut sertakan bermain pertandingan Bola kaki, Bola Volly dan Bola Takraw pada hari Jumat tanggal 18 sore;

e. IPMADO datang untuk meminta persetujuan Tempat atau Asrama untuk masak-masak persiapan Pelaksanaan Perkenalan pada tanggal 19 September mendatang,” Pungkas-Nya Martinus Emogebeu Dumupa.

Selain itu, Badan Pengurus IPMADO juga menyampaikan empat poin penting sebagai berikut :

a. Jika ada kegiatan setiap organisasi yang ada di bawah naungan IPMADO kami siap kunjungi seperti kami datang kunjungi saat ini;

b. Apabila setiap Organisasi Ikatan Lokal mengadakan Kegiatan sekecil apapun harus ada Undangan badan pengurus IPMADO;

c. Setiap Anggota wajib mengisi formulir yang sedang bagi dari Panitia Perkenalan;

d. IPMADO salut dan bangga kepada kawan-kawan yang telah menggelar kegiatan turnamen seperti ini jadi kedepan lebih meningkatkan lagi.( Kata-kata badan pengurus IPMADO)

Selain itu dari Mahasiswa Dogiyai Kampus USWIM Nabire mewakili Simapitowa juga berikan sumbangan kepada PANITIA dan Anggota Pertandingan Ikatan Pelajar Mahasiswa Megaikebo Adauwo di Asrama kubuk Megaikebo Adauwo.

Selanjutnya sambutan dari Sekretaris Panitia Pertandingan “Alfred Maday ” penyampaiannya “Kami adakan pertandingan ini bukan kami cari uang, Piala dan kemenangan melainkan kami adakan pertandingan tujuannya mencari solidaritas tanpa batas. “Ungkapnya.

Selaku sekretaris Madai juga mengungkapkan terima kasih kepada Badan Pengurus IPMADO dan Panitia Pelaksanaan Perkenalan atas kunjungannya.

Badan pengurus IPM MEA, Derin Mote, mengucapkan terima kasih kepada Badan Pengurus IPMADO dan Ketua Panitia Pelaksanaan Perkenalan atas kunjungannya.

Selaku Ketua Panitia, Martinus Emogebeu Dumupa meminta foto bersaman dengan rombongan Badan Pengurus IPMADO dan Panitia Pelaksanaan Perkenalan bersama Badan Pengurus IPM MEA dan Panitia Pelaksanaan Pertandingan Turnament maupun Anggota-anggota.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *