Penarikan Mahasiswa KKN USWIM Nabire Dari 4 Lokasi

(Dok.USWIM Galeri)

Sebanyak 198 mahasiswa Universitas Satya Wiyata Mandala (Uswim) Nabire, hari ini (31/08) resmi ditarik oleh pihak kampus usai mengakhiri  kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang dilaksanakan selama sebulan sejak 2 Agustus 2018 di empat lokasi di kabupaten Nabire.

Acara penarikan tersebut dilaksanakan di Kampus USWIM Kalibobo Nabire, Jumat 31 Agustus 2018 dihadiri perwakilan mahasiswa dari keempat lokasi, dan dosen pendamping lapangan.

Rektor USWIM Nabire, Drs. Petrus Suripatty M.Si di kesempatan tersebut menyerahkan sertifikat KKN kepada perwakilan empat kelompok KKN yaitu Kelompok Kampus USWIM, Kelompok Kelurahan Kalibobo, Kelompok Kampung Waharia dan Kelompok Kampung Karadiri.

Dalam sambutannya, Petrus Suripatty mengapresiasi kerja nyata mahasiswa USWIM yang telah mengikuti kegiatan KKN dengan baik di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Rektor juga mengucapkan terima kasih kepada para dosen pendamping lapangan sekaligus aparat pemerintahan kampung/kelurahan yang telah bersedia menerima para mahasiswa.

Sementara itu, Kepala LP3M USWIM, Dr. Ch. M. Lewerisa S.Sos S.Pd M.Si dalam laporannya mengatakan bahwa hasil kegiatan KKN di empat lokasi di Nabire selama sebulan penuh mendapatkan predikat hasil dan kinerja yang baik.

[Nabire.Net]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *