Pemilihan Ketua Anak & Remaja Gereja GKII Eklesia Karadiri 2 Nabire

(Pemilihan Ketua Anak & Remaja Gereja GKII Eklesia Karadiri 2 Nabire)

Nabire, Biro Anak & Remaja Gereja GKII Jemaat Eklesia Karadiri 2, Distrik Wanggar, kabupaten Nabire, melakukan pemiihan Ketua Anak & Remaja, bertempat di Gereja Eklesia, Minggu (16/01).

Sebelum dilaksanakan pemilihan, terlebih dahulu dipilih empat calon Ketua, masing-masing sebagai berikut :

  1. Elisa Madai

  2. Yulianus Kegiye

  3. Agus Kayame

  4. Markus Mote

Dalam pemilihan tersebut, Elisa Madai berhasil meraih suara terbanyak dibanding tiga calon lainnya. Dengan demikian Elisa untuk pertama kalinya memimpin Ketua Anak & Remaja Gereja GKII Jemaat Eklesia Karadiri 2.

Pdt Yulianus Kegiye,S.Th mengucapkan selamat memimpin dan menjalankan amanat Tuhan dengan baik kepada Elisa Madai.

“Saya berharap agar Ketua Anak dan Remaja yang baru saja terpilih agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan Tuhan dan bertumbuh dalam iman. Harapan kami agar ketua dan jajarannya yang telah dipilih bisa bekerja sama dengan baik membangun organisasi remaja ini menuju gereja kemah Injil yang bertumbuh, bertambah dalam Kristus,” tutur Kegiye.

Elisa Madai yang baru terpilih mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus dan semua pihak yang telah mendukungnya untuk menjadi Ketua Anak & Remaja.

“Secara pribadi saya sangat bersyukur kepada Allah yang  berkenan mempercayakan saya terpilih menjadi Ketua
Anak dan remaja jemaat eklesia. Jika Tuhan berkenan, kepemimpinan ini akan berjalan dengan baik dan lancar hingga tahun 2023,” tuturnya.

[Nabire.Net/Abed M Madai]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.