Pembentukan Panitia Pembangunan Gereja Kingmi Jemaat Gideon Yabomaida Paniai

(Pembentukan Panitia Pembangunan Gereja Kingmi Jemaat Gideon Yabomaida Paniai)

Paniai – Dalam rangka mendukung pembangunan gedung Gereja Kingmi Jemaat Gideon Yabomaida, Klasis Agadide, kabupaten Paniai, telah dibentuk Panitia Pembangunan dalam suatu rapat yang dilaksanakan pada hari minggu (19/01).

Rapat tersebut dipimpin oleh Pdt. Oktopianus Kadepa dan Pdt. Anton Bunai. Pembentukan panitia ini guna memperlancar rencana pembangunan gedung Gereja Kingmi Jemaat Gideon Yabomaida.

Dalam rapat ini, terpilih susunan Panitia sebagai berikut :

  • Ketua : Menase Kedepa, S.IP

  • Wakil Ketua 1 : Yulianus Kadepa, S.Kep.NS

  • Wakil Ketua 2 : Soleman Bunai

  • Sekretaris Umum : Deni Ekauwa Degei, ST

  • Sekretaris 1 : Hansk Kedepa, S.IP

  • Sekrerataris 2 : Marten Bunai, A.Md.Keu

  • Sekretaris 3 : Albian Bunai

Wakil Gembala Sidang Pdt. Oktopianus Kadepa dalam sambutanya mengungkapkan rasa terima kasih serta ucapan selamat atas pelaksanaan pelantikan panitia pembangunan gedung gereja. Semoga kehadiran Panitia kedepan bisa membantu umat serta dijadikan langkah awal jalannya pembangunan Gedung Gereja Jemaat Gideon Yabomaida ini.

“Saya berharap pantia Pembangunan Gedung Gereja dan umat dapat berjalan bersama dan menjaga kekompakannya,” ujarnya.



Sementara, Ketua panitia diwakili Sekretaris Umum Panitia usai diantik mengungkapkan terima kasih kepada umat yang telah memberikan jabatan sebagai ketua panitia serta Jajarannya. Menjadi Panitia merupakan amanah dari Tuhan yang harus dijalankan sebaik-baiknya.

“Kami segenap pengurus kepanitiaan yang baru saja dilantik yaitu Panitia Pembangunan Gedung Gereja Jemaat Gideon Yabomaida akan bekerja sama untuk melihat kebutuhan yang dibutuhkan demi pembangunan gereja kedepan,”.

Untuk persiapan tahapan awal pekerjaan yaitu angkat Pasir, batu dan terkait peletakan nanti kita buat dan edarkan surat dalam waktu yang katanya.

Ketua Badan Pengurus Jemaat (BPJ) diwakili Sekretaris BPJ. Bpk. Marten Bunai, A.Md.Keu mengatakan, dirinya mengaku percaya kepada pantia yang dilantik.

“Mereka akan berupaya memegang tegung janjinya dan berjalan menegahkan program kerja Badan Pengurus Jemaat (BPJ) Gideon Yabomaida untuk bersama-sama membangun Gedung Gereja”, katanya.

Ia berharap pelantikan kepanitian pembangunan gedung gereja Jemaat Gideon Yabomaida berdampak positif terhadap perkembangan dan kemajuan dilingkungan Gereja Kita.

“Ya BPJ memiliki cita-cita murni dalam menjalankan program kerja untuk kemajuan Jemaat. Kita mewujudkan itu semua demi mewujudkan program pembanguan gedung Gereja,”pungkasnya.

[Nabire.Net/Demianus Bunai]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *