Pembekalan Dan Pelepasan 73 Mahasiswa USWIM Nabire Untuk Mengikuti KKN Angkatan XXVIII

(Dok.USWIM Galeri)

Nabire – Sebanyak 73 orang mahasiswa Universitas Satya Wiyata Mandala (Uswim) Nabire, dilepas oleh pihak kampus untuk mengikuti kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) selama sebulan.

Acara pelepasan yang dirangkai dengan pembekalan tersebut, dihadiri Wakil Rektor 1 Uswim Nabire, Harry Nugroho S.Pd, mewakili Rektor Uswim Nabire, dipusatkan di Aula Fisip Uswim, Jumat (08/02).

Wakil Rektor 1 dalam arahannya berpesan kepada para mahasiswa yang akan mengikuti KKN agar dapat sungguh-sungguh melaksanakan kegiatan KKN dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga ilmu yang didapat selama kuliah, benar-benar bisa diimplementasikan dalam wujud karya nyata, sebagaimana fungsi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Usai amanat, dilanjutkan dengan pembekalan mahasiswa yang dilaksanakan oleh LP3M, diwakili Petrus Sadi S.IP M.AP.

Adapun 73 orang mahasiswa Uswim Nabire yang akan mengikuti KKN Angkatan XXVIII berasal dari program studi Administrasi Negara dan Administrasi Bisnis (FISIP), program studi Matematika dan Bahasa Inggris (FKIP), program studi Teknik Informatika (FATEKSA), dan program studi Peternakan (FAPERTANAK).

  • Prodi Administrasi Negara = 1 Orang

  • Prodi Administrasi Bisnis = 2 Orang

  • Prodi Peternakan = 5 Orang

  • Prodi Teknik Informatika = 45 Orang

  • Prodi Matematika = 12 Orang

  • Prodi Bahasa Inggris = 8 Orang

Sementara lokasi KKN dipusatkan di kampus USWIM Nabire, dan akan berlangsung dari tanggal 9 Februari hingga 8 Maret 2019 mendatang.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.