Pembagian Rapor Siswa Kelas XII SMK Penerbangan Petra Timika

(Pembagian Rapor SMK Penerbangan Petra Timika)

Mimika – Bertempat di SMK Penerbangan Petra Timika, Sabtu (11/01), telah dilaksanakan pembagian rapor bagi para siswa-siswi kelas XII setelah mengikuti ujian.

Acara pembagian rapor ini merupakan kalender akademik sekolah sebagai momentum bagi para siswa untuk melihat sejauh mana perkembangan studinya serta dapat menjadi perhatian bagi orang tua murid.

Pembagian rapor dilaksanakan pada pukul 09.00 Wit di ruang kelas XII, dihadiri oleh para siswa-siswi serta orang tua murid.



Sebelum pembagian rapor dilaksanakan terlebih dahulu disampaikan arahan oleh Kepala Sekolah SMK Penerbangan, Drs. Slamet Wiyono, M.Eng.

Dalam arahannya, Kepsek meminta orang tua murid agar senantiasa mengawasi pendidikan anak-anaknya. Sementara bagi para siswa yang nilainya kurang, untuk mengikuti remidial sehingga bisa memperbaiki nilainya.

Kepsek juga meminta siswa agar selalu disiplin, selalu jaga kebersihan, sehingga SMK Penerbangan Timika selalu melahirkan alumni yang berkarakter, berprestasi, berwawasan luas, dan berdaya saing tinggi.

Kepada siswa kelas X dan XI, Kepsek menghimbau untuk membuka tabungan pendidikan pribadi, sehingga suatu saat nanti bisa digunakan untuk kegiatan sekolah seperti PKL.

Diakhir arahannya, Kepsek Slamet Wiyono sekaligus berpamitan karena nantinya akan dipindahtugaskan ke sekolah lainnya.

[Nabire.Net/Demianus.Bunai]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *