Pembagian Bingkisan Natal Oleh Persit KCK & PKK Kampung Biha Kepada Warga Kurang Mampu & Lansia Di Biha Makimi

Anggota Koramil 1705-04/Napan beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 04 dan PKK Kampung Biha, membagi bingkisan Natal kepada warga kurang mampu dan para Lansia, di Kampung Biha, Distrik Makimi, Kabupaten Paniai, Provinsi Papua, Selasa (27/2).

Pembagian bingkisan Natal itu juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Ibu yang ke-88, 22 Desember 2016.

“Selain merayakan Natal 2016 dan peringatan Hari Ibu yang ke-88, tujuan yang lebih utama dari pelaksanaan kegiatan ini adalah upaya membantu dan meringankan beban warga Kampung Biha yang dianggap kurang mampu dan lanjut usia, sehingga mereka dapat ikut menikmati suasana perayaan Natal tanpa beban hidup,” kata Ny Ismia Abu Bakar, istri dari Danramil 1705-04/Napan.

Ia mengatakan bingkisan Natal itu berupa bahan makanan pokok seperti beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan serta bumbu-bumbu dapur.

Diharapkan saat kembali ke rumah masing-masing dapat langsung digunakan bersama keluarga.

“Saya berpesan, apabila ada warga yang tidak bisa hadir saat ini, tolong bingkisan ini diantar ke rumah, agar bisa dinikmati bersama-sama sanak keluarga,” ujarnya.

Sementara Kepala Kampung Biha, Nana Suryana menyampaikan selamat Natal dan hari Ibu yang ke-88, semoga apa yang telah dilaksanakan dapat menjadi momentum bersejarah yang akan senantiasa dikenang sebagai wujud semangat dan perjuangan para Ibu dalam meringankan beban, terutama bagi warga kurang mampu.

“Saya mewakili seluruh warga Biha mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak Koramil, Ibu-ibu Persit dan Ibu-ibu PKK yang sudah memperhatikan kami warga Lansia dan kurang mampu. Semoga bingkisan yang kami terima ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

(Antara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *