Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Kingmi Jemaat Nazareth Ogeida Paniai

(Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Kingmi Jemaat Nazareth Ogeida Paniai)

Paniai – Badan Pekerja Harian (BPH) Kingmi Klasis Aga Barat, kabupaten Paniai melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Gereja Kingmi Jemaat Nazareth Ogeida, dirangkai dengan ibadah bulanan Klasis Aga Barat.

Acara ini dilaksanakan pada hari Rabu (15/07). Acara ibadah bulanan Klasis Aga Barat merupakan program kerja rutin bulanan melalui jadwal Ibadah Bulanan Klasis yakni satu malam dan satu hari.

Acara diawali ibadah singkat dilanjutkan penyerahan bahan bangunan oleh panitia kepada tukang bangunan. Dilanjutkan dengan peletakan batu pertama kepada yang dilakukan oleh BPH Klasis, BPJ, Pemerintah, Panitia, serta perwakilan keluarga.

Dalam kegiatan ini, BPH Klasis juga menjalankan Ebamukai atau aksi pengumpulan dana awal bagi pembangunan Gedung Gereja dengan jumlah dana yang terkumpul sebanyak Rp. 120.00.000,- serta bahan bangunan sebanyak 150 sak semen. Penyerahan dilakukan BPH Klasis kepada panitia.

Dalam Kegiatan tersebut di rangkai dengan pembentukan Panitia dan yang terpilih jadi ketua Panitia Yonatan Nawipa, S.Sos, Sekertaris Agus Kobepa, S.Pd, M.Pd dan Bendahara Yosia Nawipa, S.Sos, dan sekaligus pelantikan Panitia Pembangunan tersebut, oleh Badan Pengurus Harian Kelasis Agabarat

Ketua Panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPH Klasis Aga Barat yang telah melakukan aksi Ebamukai sebagai program kerja untuk membantu Panitia sebagai dana awal untuk pembangunan Gedung Gereja Nazareth Ogeida, kiranya Tuhan menyertai dalam pelayanan selanjutnya.



Panitia juga menyampaikan kepada semua umat Tuhan di jemaat Nazareth Ogeida bahwa ini merupakan tanggung jawab panitia dan jemaat dengan jumlah per KK 5 juta rupiah sampai selesai, dan saya mohon kepada semua pihak dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut ini karena kebersamaan kita adalah dasar dari segalanya.

Ketua Panitia menjadwalkan proses Pembagunan tahap pertama akan di lakukan dalam bulan Agustus mendatang.

BPJ selaku Gembala Sidang Pdt. Sepanya Nawipa, mengapresiasi kepada BPH Klasis Aga Barat yang telah menjadwalkan ibadah bulan di jemaat Nazareth Ogeida sekaligus dengan acara peletakan batu pertama untuk pembangunan rumah Pastori.

Kepada Panitia, Pdt. Sepanya Nawipa, berharap agar tanggung jawab yang diemban dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh karena itu adalah tugas mulia tanpa gaji dan honor.

“Jadi kami atas nama BPJ menyampaikan ucapan selamat menanggung semua tugas ini walaupun tugas berat namun Tuhan menyertai dalam semua usaha melalui surat permohonan dan sumbangan lainnya, kami hanya mendoakan, namun lebih dari itu Tuhan Allah sebagai Raja atas harta dan kekayaan akan berkarya semua pengorbanannya,” tutup Pdt. Sepanya Nawipa.

[Nabire.Net/Yohanes Iyowogi Nawipa]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *