Pelepasan Siswa-Siswi Kelas IX SMP Negeri 3 Nabire

Share

Setelah mengikuti pelaksanaan Ujian Nasional tahun 2017, para siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 3 Nabire dilepas dalam suatu acara pelepasan yang dilaksanakan kamis pagi 18 mei 2017 di SMP Negeri 3 Nabire.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh Pengawas SMP/MT’s Dinas Pendidikan kabupaten Nabire, Jusak Jumadino S.Pd M.Pd, Ketua Komite SMP Negeri 3 Nabire, Donatus Sembor, dan Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Nabire, Oping Tandaju. Hadir juga para guru, siswa kelas IX dan orang tua murid.

Dalam acara ini, Pengawas SMP/MT’s Dinas Pendidikan kabupaten Nabire, Jusak Jumadino S.Pd M.Pd, memberikan apresiasi kepada pihal sekolah yang telah melaksanakan Ujian Nasional dengan baik.

Jusak berharap, para siswa yang dinyatakan lulus nantinya, bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, dan tidak terhenti disini saja.

Harapan yang sama juga disampaikan Ketua Komite SMP Negeri 3 Nabire, Donatus Sembor, dan Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Nabire, Oping Tandaju.

Acara pelepasan siswa kelas IX SMP Negeri 3 Nabire juga dimeriahkan dengan penampilan vokal grup, yospan, dance, rap, serta atraksi pencak silat oleh para siswa SMP Negeri 3 Nabire.

[Nabire.Net]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.