Pelatihan Pelaksanaan Tupoksi Kepada Aparat Pemerintah Kampung & Bamuskam Dari Distrik Teluk Kimi, Uwapa & Moora

Landasan II melalui program Kolaborasi Masyarakat dan Pelayanan untuk Kesejahteraan (KOMPKA) bersama Mitra Yayasan Bakti, menggelar Pelatihan Pelaksanaan Tugas Pokok & Fungsi (Tupoksi) kepada aparat Pemerintah Kampung dan Badan Musyawarah kampung (Bamuskam), yang dibuka selasa 13 Maret 2018, bertempat di Swis Home Stay & Resto Nabire.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Kampung (DPMK) kabupaten Nabire, diwakili Staf, Isak Kabarek.

Dalam arahannya, Isak Kabarek menyampaikan bahwa kedepannya, program-program kampung akan berbasis data yang tepat, terpercaya dan dapat dipertanggungjawabkan, oleh karena itu dirinya berharap agar semua peserta dapat mengikuti Pelatihan ini dengan serius agar dapat menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi yang baik dan benar dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kampung.

Nanang, peserta pelatihan yang merupakan staf pemerintahan Kampung Kimi, Distrik Teluk Kimi Nabire, kepada Nabire.Net mengatakan, kegiatan pelatihan ini memberikan banyak ilmu dan motivasi baginya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kedepannya sebagai aparatur Pemerintah Kampung.

Pelatihan Pelaksanaan Tupoksi kepada aparat Pemerintah Kampung dan Badan Musyawarah kampung (Bamuskam), diikuti oleh aparat pemerintah kampung dan Bamuskam dari 3 Distrik yang ada di Nabire masing-masing Distrik Teluk Kimi, Distrik Uwapa dan Distrik Moora, serta dilaksanakan selama 3 hari hingga tanggal 15 Maret 2018.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
CLOSE
CLOSE